Ini Pesan Bupati Kepada Camat Kasui yang Baru

Tanggal 02 Okt 2018 - Laporan - 915 Views
Bupati Waykanan bersama istri menghadiri acara serah terima jabatan Camat dan Ketua Tim Penggerak PKK Kasui. Foto: Vita.

Harianmomentum.com-- Mutasi jabatan merupakan hal wajar dalam struktur organisasi pemerintahan. Sehingga, jangan sampai disalah artikan.

 

Hal itu diungkapkan Bupati Waykanan Raden Adipati saat menghadiri acara pisah sambut Camat Kasui, dari Zulfikri kepada Ari Mulando, Selasa (2/10/18).

 

Kepada Ari Mulando, Bupati berpesan agar cepat beradaptasi dengan aparatur dibawahnya. Begitu juga dengan masyarakat setempat.

 

“Kepada camat baru, saya ucapkan selamat bertugas dengan penuh tanggung jawab. Semoga mampu mengayomi masyarkat setempat,” kata Raden Adipati.

 

Dia juga berpesan kepada seluruh tokoh masyarakat di Kasui agar bisa menerima kehadiran camat baru, sehingga koordinasi antara pamangku kebijakan di wilayah setempat dengan masyarakat dapat berjalan sebagaimana mestinya.

 

Adipati juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Zulfikri selaku camat lama yang dipindah tugaskan menjadi Sekretaris BPBD Waykanan.

 

“Kepada camat yang lama saya ucapkan terima kasih atas pengabdiannya selama ini memimpin Kasui,” jelas Adipati.

 

Sebelumnya dilakukan pelantikan ketua TP PKK kecamatan Kasui yang baru dari Eriani Zulfikri kepada Amelia Oktavia Ari Mulando yang dilaksanakan langsung oleh ketua TP PKK Kabupaten Waykanan Ny. Hj Dessy Afrianti sekaligus penyerahan memori serah terima jabatan ketua TP PKK yang baru. (Vita/ap)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


P3A Cundang Saka dan Pemdes Kuripan Gotong Ro ...

MOMENTUM, Penengahan--Perkumpulan Petani Pengguna Air (P3A) Cunda ...


Kadisdukcapil Ditunjuk Jadi Plh Bupati Mesuji ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Si ...


Anggaran Kegiatan Minim, DPRD Pesibar Meradan ...

MOMENTUM, Krui--Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Pesisir ...


Kerja Sama dengan Brebes, Metro Kembangkan Ba ...

MOMENTUM, Metro--Pemerintah Kota (Pemkot) Metro saat ini sedang m ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com