Serap Aspirasi, Anggota DPRD Lamsel Reses

Tanggal 21 Okt 2018 - Laporan - 634 Views
M. Syahroni. Foto. Alp.

Harianmomentum.com--Serap aspirasi masyarakat, anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) M. Syahroni, lakukan reses III tahun 2018 di Desa Waymuli Timur, Rajabasa, Lamsel, Sabtu (20/10).

Menurut Syahroni, reses yang dilakukan pada 17-21 Oktober 2018, merupakan tugas sebagai anggota DPRD Lamsel daerah Pemilihan 1 (Kecamatan Kalianda dan Rajabasa) untuk mengetahui keluhan yang ada dimasyarakat.

"Di sini saya bukan untuk kempanye, melainkan datang di kampung halaman saya untuk melaksanakan reses yang ketiga di tahun 2018 dan untuk menyampaikan keinginan masyarakat untuk anggaran tahun 2019 mendatang," kata Syahroni.

Selain itu, dia juga ingin masyarakat bisa mengetahui apa saja prioritas yang harus dibangun oleh pemerintah desa serta semua pendapat masyarakat akan disampaikan ke tingkat kabupaten.

"Apa yang menjadi prioritas di desa dalam pembahasan RPJMDes, silakan diusulkan ke DPRD. Jika usulan tersebut menjadi skala prioritas di desa maka usulan tersebut jelas akan terealisasi setelah melakukan pembahasan di DPRD,” terang anggota Komisi B itu.

Sementara itu, warga setempat, Johan Efendi menyampaikan, masyarakat desanya menginginkan pelebaran jalan yang menjadi akses utama masyarakat.

“Kami sangat mendukung pelebaran jalan utama, namun hingga saat ini belum ada yang terealisasi. Masyarakat sangat siap jika ada pelebaran,” ucapnya. (alp)


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Setelah PAN dan Nasdem, Mirza akan Daftar ke ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerind ...


Bakal Calon Bupati Fauzi akan Berkomunikasi d ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Bakal calon Bupati Pringsewu Fauzi dalam w ...


Siap Tarung Pilgub, Arinal Ajak Demokrat Bang ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua DPD Golkar Lampung, Arinal Djunaid ...


Tuntaskan Janji Kerja, Arinal Kembali Ikut Ko ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Arinal Djunaidi bakal kembali mengikuti ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com