Reses, Roslina Serap Aspirasi Masyarakat di Kalianda

Tanggal 31 Okt 2018 - Laporan - 755 Views
Reses ketiga tahun 2018 di Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan./ist

Harianmomentum.com--Melaksanakan reses ketiga, Wakil Ketua III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) Roslina menyerap aspirasi masyarakat di wilayah setempat.

Roslina mengatakan, reses yang dilakukan pada 17-21 Oktober lalu merupakan tugas anggota DPRD Lamsel daerah pemilihan 1 (Kecamatan Kalianda dan Rajabasa). "Reses itu dilaksanakan guna mengetahui keluhan yang ada di masyarakat Keluarahan Kalianda, Kecamatan Kalianda," katanya.

Dia juga menegaskan, reses ini bukan kempanye. "Saya ini pulang kampung halaman, sekaligus reses tiga di tahun 2018 guna menyampaikan keinginan masyarakat untuk anggaran tahun mendatang," kata Roslina.

Selain itu, dia juga ingin masyarakat bisa mengetahui apa saja prioritas yang harus dibangun oleh pemerintah desa serta semua pendapat masyarakat akan disampaikan ke tingkat kabupaten.

"Apa yang menjadi prioritas di desa dalam pembahasan RPJMDes, silakan diusulkan ke DPRD. Jika usulan tersebut menjadi skala prioritas di desa maka usulan tersebut jelas akan terealisasi setelah melakukan pembahasan di DPRD,” terang anggota DPRD Fraksi PAN tersebut.

Pada kesempatan tersebut, Roslina juga memberikan bantuan kepada masyarakat berupa kain keranda, Iqra dan Alquran kepada Kepala Desa Sukaratu dan juga memberikan rebana, kain seragam inuh kepada grup mawalan majelis taqlim nurul iman dan rodatul jannah.(alp)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Besok, Arinal Daftar Penjaringan Cagub di PAN ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Petahana Gubernur Lampung Arinal Djunaid ...


Maung dan Raung, KPU Lampung Kenalkan Maskot ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Lam ...


KPU Lampung Resmi Luncurkan Pilkada 2024, Mas ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Lam ...


Peluang Hanan-Umar di Pilgub 2024, Umar Ahmad ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Umar Ahmad, politisi yang juga ketua Bap ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com