Supriyadi Siap Sampaikan Aspirasi Warga Soal Kerusakan Jalan

Tanggal 01 Nov 2018 - Laporan - 771 Views
Caleg DPRD Provinsi Lampung Supriyadi Alfian saat menyapa warga Rawajitu Selatan.

Harianmomentum.com--Calon legislatif (Caleg) Partai Golkar Provinsi Lampung Daerah pemilihan (Dapil) VI (Tulangbawang, Tulangbawang Barat, Mesuji) Supriyadi Alfian menyapa warga Kecamatan Rawajitu Selatan, Kamis (01/11).

Saat menyapa masyarakat setempat, Supriyadi mengaku, jalan menuju Rawajitu sudah cukup parah dan harus segera diperbaiki. "Yang paling nikmat saat masuk Rawajitu adalah jalannya bergoyang (rusak)," jelas Supriyadi. 

Karena itu, dia berjanji, jika terpilih sebagai anggota DPRD Lampung, akan menyampaikan ke Gubernur Terpilih Arinal Djunaidi untuk dapat meneruskan kepada Menteri PU guna melakukan perbaikan jalan ke Rawajitu.

"Insya Allah jika menjadi DPRD Provinsi Lampung, saya akan menyampaikan ke Pak Arinal sehingga dapat disampaikan ke pusat dan bisa masuk dalam APBN mendatang," terang Bang Supri--sapaan akrabnya--.

Untuk jalan provinsi, dia menegaskan, siap mengawal serta penganggaran perbaikan infrastruktur melalui Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung. "Tahun 2019 setelah Pak Gubernur terpilih dilantik kita prioritaskan perbaikan jalan provinsi ini," katanya.

Ketua PWI Lampung nonaktif itu meyakini, pengalamannya sebagai jurnalis selama 32 tahun dapat membawa perubahan di masa mendatang.


"Saya yakin pengalaman 32 tahun dalam dunia jurnalistik dapat bermanfaat bagi masyarakat di Provinsi Lampung, khususnya Kabupaten Tulangbawang, Tulangbawang Barat dan Mesuji," ujarnya.

Terlebih lagi, dia melanjutkan, Partai Golkar memiliki jargon 'Suara Golkat Suara Rakyat'. "Jadi, kalau kita tidak dekat dengan rakyat, bagaimana bisa memberikan manfaat bagi masyarakat," paparnya.

Sementara, Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Kecamatan Rawajitu Selatan, Gopur berharap bapak Supriyadi Alfian bisa jadi anggota DPRD Provinsi Lampung, tentunya ketika beliau nanti terpilih kita mempunyai wakil rakyat yang benar-benar kita kenal dan beliau sudah tau kondisi daerah kita.

"Tentunya dengan kedatangan Bapak Supriyadi Alfian di Rawajitu Selatan ini sudah menunjukkan keseriusannya, buat apa kita memilih wakil rakyat yang belum kita kenal," terangnya.

Ernawati anggota DPRD Tulangbawang yang juga Caleg dari partai golkar, alhamdulillah kita bisa saling mengel saling sapa, "saya berharap kemenangan pada Pilgub yang lalu 60 persen, saya minta kembali pada tanggal 17 April 2018 nanti untuk memenangkan Golkar di Dapil IV (Rawajitu Selatan, Rawajitu Timur)," ungkapnya. (rhm)


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Besok, Arinal Daftar Penjaringan Cagub di PAN ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Petahana Gubernur Lampung Arinal Djunaid ...


Maung dan Raung, KPU Lampung Kenalkan Maskot ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Lam ...


KPU Lampung Resmi Luncurkan Pilkada 2024, Mas ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Lam ...


Peluang Hanan-Umar di Pilgub 2024, Umar Ahmad ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Umar Ahmad, politisi yang juga ketua Bap ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com