Pemilu 2019, Ini Target Golkar Lampung

Tanggal 21 Nov 2018 - Laporan - 596 Views
Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Lampung Arinal Djunaidi saat jumpa pers.// Agung DW

Harianmomentum.com--Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Golkar Provinsi Lampung meyakini partai nomor urut 4 itu bisa memenuhi target pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2019.

Hal itu disampaikan Ketua DPD I Partai Golkar Lampung Arinal Djunaidi saat jumpa pers di Sekretariat setempat, Rabu (21/11).

Arinal mengatakan, target Partai Golkar di Provinsi Lampung adalah meraih 4 kursi DPR RI dan memenangkan Pasangan Joko Widodo - Ma'ruf Amin.

Jika target tersebut terpenuhi, maka Arinal optimis, untuk Ketua DPRD Provinsi Lampung pada periode 2019-2024 akan dipegang Partai Golkar.

"Saya hanya bicara angka. Kemenangan untuk presiden 70 persen dan empat kursi DPR RI. Kalau bisa memenangkan itu, maka berpengaruh juga bagi DPRD provinsi dan kabupaten/kota," sebut Arinal.

Terlebih lagi, dia menilai, Golkar saat ini merupakan partai politik yang profesional. Tanpa harus diarahkan pun, Golkar memang sudah dekat dengan masyarakat.

"Saya kira Golkar saat ini tidak harus dicemeti (cambuk), karena partai ini adalah organisasi yang profesional yang memang dekat di hati masyarakat," tuturnya.

Karena itu, dia berharap, kemenangannya di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Lampung 2018, juga akan kembali diraih pada Pemilu 2019. "Soal bagaimana caranya itu rahasia. Yang penting fokus  adalah meningkatkan perolehan suara," tutupnya. (adw)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Advokat, Politisi dan Tokoh Muda Ambil Formul ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Sejumlah tokoh dan politisi pada hari yang ...


Modal Tujuh Kursi DPRD, PKS Bandarlampung Buk ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Ban ...


Janji Lanjutkan Kotabaru, Yusuf Kohar Daftar ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Kotabaru, Lampung Selatan, semula akan d ...


KPU Pringsewu Pleno Penetapan Perolehan Kursi ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Komisi Pemilihan Umum ( KPU) Kabupaten Pri ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com