Lomba Burung Berkicau di Tanggamus Pekan Depan

Tanggal 26 Nov 2018 - Laporan - 946 Views
Brosur. Foto. Ist.

Harianmomentum.com--Polres Tanggamus menggelar pameran dan lomba burung berkicau Kapolres Tanggamus Cup pada 2 Desember 2018 di Lapangan Pemda Tanggamus.

Lomba memperebutkan piala kapolres, wakapolres, kabag, dan kasat. Burung yang dilombakan antara lain, murai batu, kacer, lovebred bebas, lovebreds baby, pleci, dan ciblek.

Biaya pendaftaran, bergantung pada piala yang akan diperebutkan. Mulai dari Rp30 ribu hingga Rp200 ribu. Hadiah untuk juara pertama nya pun berbeda-beda, mulai dari Rp300 ribu hingga Rp3 juta.

Selain itu, juga ada perebutan Piala Kapolsek jenis lovebreds bebas, lovebreds pakem, lovebreds baby A-B, kenari, pleci bukto, pleci campuran, cucak ijo, kapas tembak, kolibri dan ciblek. Biaya pendaftarannya Rp30 ribu dengan hadiah juara pertama Rp300 ribu. 

Wakapolres Tanggamus Kompol Andik Purnomo Sigit --selaku ketua pelaksana kegiatan-- mengatakan, lomba ini bertujuan menjalin silaturahmi kamtibmas dengan komunitas kicau mania.

"Banyak doorprize, termasuk sepeda motor yang menunggu saudara-saudara kicau mania," kata Andik, Senin (26/11/18). (glh/jal).

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Ketua PKK Lampung Hadiri Puncak Peringatan Ha ...

MOMENTUM, Surakarta -- Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung, ...


Sejumlah Tokoh Nasional dan Lampung Iringi Pe ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Mendiang tokoh Nahdatul Ulama (NU) Lampu ...


Tokoh Lampung Berdatangan Takziah di Kediaman ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Masyarakat Lampung kehilangan tokoh besa ...


Besok, Mendiang KH Arief Mahya Dikebumikan di ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Pemakaman jenazah tokoh Nahdatul Ulama ( ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com