Disiplin ASN Rendah, Walikota Metro Kesal

Tanggal 29 Nov 2018 - Laporan - 815 Views
Suasan acara peringatan HUT Korpri dan PGRI tahun 2018 di Lapangan Samber Park Kota Metro

Harianmomentum.com--Rendahnya sikap disiplin para aparatur sipil negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kota  (pemkot) Metro, kembali membuat kesal Walikota Achmad Pairin. 

Betapa tidak, tingkat kehadiran ASN mengikuti acara peringatah Hari Ulang Tahun (HUT) Korp Pegawai Rebuplik Indonesia (Korpri) dan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) tahun 2018 yang digelar pemkot setempat di Lapangan Samber Park, Kamis (29/11), sangat jauh dari harapan orang nomor satu di Kota Metro itu. 

"Tadi pak wakil walikota nanya, mas kok yang hadir sedikit ya. Memang bahasanya alus, tapi kena banget. Saya pun juga berfikir seperti pak wakil," kata Walikota Achmad Pairin saat memberikan sambutan pada upacara tersebut.

Dia melanjutkan, seharusnya yang hadir pada acara tersebut bisa lebih banyak lagi. Terlebih, upacara itu adalah  HUT Korpri dan PGRI yang menjadi organisasi tempat bernaung para ASN.

"Lah ini, ucapan nya banyak, tetapi yang hadir sedikit. Harusnya lebih banyak yang hadir. Kedepan saya harap yang hadir bisa lebih banyak," ungkapnya dengan nada kesal. 

Menurut dia,  seharusnya peringatan HUT Korpri dan  PGRI menjadi momentum untuk evaluasi terhadap kinerja para ASN. (pie)


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pemprov Lampung Silaturahmi dengan Pangdam II ...

MOMENTUM, Bandarlampung -- Pemerintah Provinsi Lampung menggelar ...


Transaksi e-Katalog di Lampung Tembus Rp826,7 ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Jumlah transaksi katalog elektronik (e-k ...


Penjabat Bupati Pringsewu Berkunjung ke Rumah ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Penjabat Bupati Pringsewu, Marindo Kurniaw ...


Baturaja Bangun Sejumlah Infrastruktur dengan ...

MOMENTUM, Kotabumi--Pemerintah Desa Baturaja Kecamatan Sungkai Ut ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com