Waykanan Raih WTP ke 7

Tanggal 30 Mei 2017 - Laporan - 1227 Views
Bupati Waykanan Raden Adipati Surya (kiri) bersama Ketua BPK Perwakilan Lampung Sunarto dan Ketua DPRD Waykanan Nikman Karim.

Harianmomentum--Untuk ketujuh kalinya, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Waykanan berhasil meraih penghargaan predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK). 

 

Predikat tersebut diberikan atas hasil pemeriksaan BPK terhadap laporan pengelolaan keuangan Pemkab Waykanan tahun 2016.

 

Penghargaan WTP diserahkan langsung Ketua BPK Perwakilan Lampung Sunarto kepada Bupati Waykanan Raden Adipati Surya. Penyerahan penghargaan  berlangsung di Kantor BPK Perwakilan Lampung, di Kota Bandarlampung, Selasa (30/5).

 

Bupati Wayakanan Raden Adipati Surya mengatakan keberhasilan tersebut merupakan hasil kerja keras seluruh elemen pemerintah dan dukungan DPRD setempat, dalam pengelolaan anggaran pembangunan.

 

“Alhamdulillah kami bisa mendapat WTP yang ketujuh kali. Terima kasih kepada seluruh jajaran pemkab dan DPRD. Mudah-mudahan ini semakin memotivasi kami untuk terus mengelola anggaran pembangunan dengan baik, sesaui aturan yang ditetapkan,“ kata Adipati.

 

Hal senda disampaikan Ketua DPRD Waykanan Nikman Karim yang hadir pada prosesi penyerahaan penghargaan tersebut. Melalui telepon Nikman mengatakan DPRD, akan terus mendukung upaya pemkab dalam pengelolaan anggaran pembangunan yang efektif sesuai aturan yang berlaku.

 

Menurut dia, pengharggan tersebut harus semakin memotivasi seluruh jajaran  Pemkab dan DPRD Waykanan untuk mewujudkan pemerintahan yang bersih melalui tata pengelolaan keuangan yang baik dan benar.

 

Turut hadir pada penyerahaan penghargaan WTP itu, Wakil Bupati Waykanan Edward Antony dan beberapa pejabat pemkab setempat. (vit)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Rejosari Alokasikan DD Rp122 Juta untuk Rehab ...

MOMENTUM, Pringewu--Pekon Rejosari Kecamatan Pringsewu, Kabupaten ...


Febrizal Levi Ditunjuk Jadi Pj Bupati Mesuji, ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Penjabat (Pj) Bupati Mesuji dan Tulangba ...


Pemprov Lampung Silaturahmi dengan Pangdam II ...

MOMENTUM, Bandarlampung -- Pemerintah Provinsi Lampung menggelar ...


Transaksi e-Katalog di Lampung Tembus Rp826,7 ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Jumlah transaksi katalog elektronik (e-k ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com