Forkopimda Tulangbawang Senam Bersama

Tanggal 19 Des 2018 - Laporan - 688 Views
Senam bersama di Lapangan Polsek Menggala. Foto. Rhm

Harianmomentum.com--Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulangbawang (Tuba) menggelar senam bersama dan olahraga rekreasi, di Lapangan Polsek Menggala, Rabu (19-12-18).

Hadir dalam acara tersebut, Antoni Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tulangbawang, Ketua DPRD Sopi'i, Asisten I pemkab Tulangbawang Barat, berserta unsur forkopimda dan pegawai setempat.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Ismet mengatakan tujuan kegiatan ini untuk menjalin keakraban dan silaturahmi forkopimda dan pegawai di lingkungan pemkab setempat.

Selain senam bersama, kata dia, juga diadakan sejumlah perlombaan. Seperti tarik tambang putra, bakiak putri, lari karung putri, dan lomba gobak sodor putra.

Sementara Sekdakab Tuba Antoni mewakili Bupati Hj. Winarti mengatakan, kegiatan ini untuk melepaskan kepenatan setelah sepekan bekerja. Dengan senam bersama ini juga dapat meningkatkan silaturahmi seluruh unsur forkopimda.

Kebersamaan dan silaturahmi yang terjalin baik, akan meningkatkan kinerja aparatur pemerintah. Pada akhirnya, pelaksanaan pembangunan dan layanan masyarakat menjadi semakin baik. (rhm)


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Ketua PKK Lampung Hadiri Puncak Peringatan Ha ...

MOMENTUM, Surakarta -- Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung, ...


Sejumlah Tokoh Nasional dan Lampung Iringi Pe ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Mendiang tokoh Nahdatul Ulama (NU) Lampu ...


Tokoh Lampung Berdatangan Takziah di Kediaman ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Masyarakat Lampung kehilangan tokoh besa ...


Besok, Mendiang KH Arief Mahya Dikebumikan di ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Pemakaman jenazah tokoh Nahdatul Ulama ( ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com