Partai Golkar Sosialisasikan Empat Pilar Kebangsaan

Tanggal 27 Des 2018 - Laporan - 681 Views
Suasana sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan di Lampung Selatan.

Harianmomentum.com--DPP Partai Golkar menyosialisasikan empat pilar kebangsaan: Pancasila, Bhineka Tunggal Ika, Undang-undang 1945 dan NKRI.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Desa Taman Sari Kecamatan Ketapang dan Rawaselapan Candipuro Kabupaten Lampung Selatan, Rabu (26-12-2018).

Dalam Sambutannya, Sekjen DPP Partai Golkar Letjend TNI (Purn) Lodewijk F Paulus menyampaikan, empat Pilar Kebangsaan harus ditanamkan dalam jiwa masing-masing.

"Oleh karenanya, nilai nilai Kepahlawanan harus dihidupkan dan ditanamkan kembali dalam jiwa bagi setiap warga negara," kata Lodewijk.

Dia mengatakan, konsep empat pilar kebangsaan harus tetap kuat dan kokoh untuk menangkal berbagai bentuk ancaman dan gangguan. Baik dari dalam atau luar, demi menjamin terwujudnya ketertiban, keamanan, kenyamanan, keadilan, serta kemakmuran dan kesejahteraan bagi semua warga negara.

“Negara kita kuat karena ada Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika, dan Negara Kesatuan Republik Indonesia, dan kita harus optimis bahwa Indonesia akan menjadi negara kuat menuju Indonesia Emas, karena memiliki konsep 4 Pilar Kebangsaan warisan dari para Pejuang Bangsa yang telah mendahului kita," tutupnya.

Sementara, Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Lampung, Tony Eka Candr mengajak masyarakat untuk melestarikan dan menggelorakan nilai nilai Kepahlawanan kepada generasi penerus bangsa.

“Jiwa, semangat, dan nilai-nilai kepahlawanan harus terus digelorakan didalam kehidupan sehari-hari," sebut Tony. (rls)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Setelah PAN dan Nasdem, Mirza akan Daftar ke ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerind ...


Bakal Calon Bupati Fauzi akan Berkomunikasi d ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Bakal calon Bupati Pringsewu Fauzi dalam w ...


Siap Tarung Pilgub, Arinal Ajak Demokrat Bang ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua DPD Golkar Lampung, Arinal Djunaid ...


Tuntaskan Janji Kerja, Arinal Kembali Ikut Ko ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Arinal Djunaidi bakal kembali mengikuti ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com