PT Kalianda Farm Beri Bantuan di 3 Desa Kecamatan Rajabasa

Tanggal 30 Des 2018 - Laporan - 679 Views
Penyerahan bantuan di MMC Tsunami Lampung. Foto. Bob.

Harianmomentum.com - Memasuki hari ketujuh pasca ditetapkan tanggap darurat  tsunami di Lampung Selatan (Lamsel), bantuan dari pemerintah dan swasta terus mengalir di tenda-tenda pengungsian Kecamatan Kalianda dan Rajabasa.

Termasuk bantuan yang disalurkan melalui Posko Media Crisis Center (MCC) Tsunami Lampung yang di kantor  PWI Lamsel  terus berdatangan. 

Pada Sabtu (29-12-18), Pian pimpin rombongan perwakilan dari PT Kalianda Farm mengirimkan bantuan berupa, selimut, handuk, pempers, telor, mie instan, tali jemuran dan pakaian layak pakai mengirim ke pos-pos pengungsian Desa Pauh, Kenali dan Sukaraja Kecamatan Rajabasa.

"Selain memberikan bantuan kami juga butuh informasi perkembangan terkini para pengungsi yang belum tersentuh dan status Gunung Anak Krakatau (GAK) hari ini", ujar Pian 

Menurut Alpandi, koordinator MCC PWI Lamsel, BMKG masih menetapkan status GAK siaga level 3, namun demikian prioritas bantuan logistik hari ketujuh ini terus bergulir kepada para pengungsi yang berada di tenda-tenda pengungsian, mereka enggan turun mengambil bantuan karena masih trauma.

"MCC hari ini mendistribusikan logistik dari pihak perusahaan dan masyarakat kepada para pengungsi, prioritas bantuan adalah selimut, tenda, handuk dan makanan, kami juga membawa bantuan logistik untuk bayi meliputi popok bayi, bubur bayi dan makanan anak," ujar Alpandi (bob).

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


May Day di Lampung, Serikat Buruh Solid Tuntu ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Demonstrasi masih menjadi peringatan rut ...


Rapat Paripurna Istimewa HUT ke 25 Kabupaten ...

MOMENTUM, Blambanganumpu--Memaksimalkan capaian program pembangun ...


Polsek Punggur Salurkan Bansos kepada Warga K ...

MOMENTUM, Punggur--Kepolisian Sektor (Polsek) Punggur, Polres Lam ...


Mengenal Sosok Kadis Pariwisata dan Kebudayaa ...

MOMENTUM, Kalianda--Kurnia Oktaviani S.Sos MM atau yang lebih akr ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com