Puluhan Personel Polres Lamtim Naik Pangkat

Tanggal 01 Jan 2019 - Laporan - 1628 Views
Seromoni kenaikan pangkat personel Polres Lampung Timur

Harianmomentum.com--Puluhan personel Kepolisian Resor (Polres) Lampung Timur (Lamtim) menerima kenaikan pangkat satu tingkat.

Kapolres Lamtim Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Taufan Dirgantoro mengatakan total personel yang menerima kenaikan pangkat itu 72 orang.

"Semula kami mengusulkan sebanyak 73 personel, namun satu orang masih dalam proses pelanggaran disiplin sehingga kenaikan pangkatnya ditunda kenaikan pangkatnya," kata kapolres usai upacara kenaikan pangkat tersebut di halaman mapolres setempat, Senin (31-12-2018).  

Kapolres menerangkan kenaikan pangkat bukan merupakan hak yang secara otomatis diterima setiap anggota Polri.Kenaikan pangkat itu merupakan reward atau penghargaan setelah terlebih dahulu dilaksanakan proses penilaian berkaitan dengan jabatan, masa kerja, pendidikannya dan persyaratan administrasi, dedikasi, loyalitas dan disiplin. 

Berikut rincian personel Polres Lamtim yang menerima kenaikan pangkat: delpan orang naik pangkat dari Ipda ke Iptu, 25 orang naik pangkat dari Bripka ke Aipda.

Kemudian:dua orang naik pangkat dari Brigpol ke Bripka, tiga orang naik pangkat dari  Briptu ke Brigpol dan 34 orang naik pangkat dari  Bripda ke Briptu.

Selian para personel Polri itu, tiga aparatus sipil negara di lingkup Polres Lamtim juga akan mendapatkan kenaikan pangkat. (rif)


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Puluhan Hektare Tanaman Padi di Gedungasri Ke ...

MOMENTUM, Penawaraji--Puluhan hektare tanaman padi petani di Kamp ...


Rayakan Maulid Nabi, Warga Tanjungraya Gelar ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Perayaan Maulid Nabi Muhamad SAW, Masjid ...


Kodim Wayakanan Peringati Maulid Nabi ...

MOMENTUM, Blambanganumpu--Kodim 0427/Waykanan menggelar peringata ...


Bantu Warga, SMSI Tulangbawang Keliling Kampu ...

MOMENTUM, Meraksa Aji--Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Tulan ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com