Adipati Lantik Delapan Pj Kakam

Tanggal 05 Jun 2017 - Laporan - 1256 Views
Bupati Waykanan Raden Adipati Surya melantik delapan Pj Kakam

Harianmomentum--Bupati Waykanan Raden Adipati Surya melantik delapan penjabat (Pj) Kepala Kampung (Kakam) dari lima kecamatan. Pelantikan dipusatkan di Gedung Serba Guna Kecamatan Banjit, Senin (5/6).

Mereka yang dilantik: Indra Junaidi sebagai Pj Kakam Baktinegara,  Syaidin (Pj Kakam Balisadar Tengah) dan Hendriawan sebagai Pj Kakam Balisadar Selatan.

Kemudian: Herman Haris sebagai Pj Kakam Neki, Hendra Gunawan (Pj Kakam Menangajaya), Bambang Priyanto (Pj Kakam Mulyoharjo) Mulyadi (Pj Kakam Karyamaju) dan Hairun Saleh sebagai Pj Kakam Tanjungkurung Lama.

Dalam sambutannya bupati mengimbau para Pj Kakam dapat mengemban amanah yang dititipkan dengan baik, sesuai tugas pokok dan fungsi.

Dia juga meminta para Pj Kakam dapat menjalin koordinasi dengan Badan Perwakilan Kampung (BPK).

Menurut bupati, BPK merupakan mitra kerja aparatur kampung dalam melaksanakan pembangunan. Karena itu, komunikasi dan koordinasi antara kedua lembaga harus terus ditingkatkan.

"Aparatur kampung dan BPK harus bersinergi untuk mensukseskan pembangunan.Ini salah satu tugas Pj Kakam menciptakan sinergi dan koordinasi yang baik dengan suluruh elemen," kata Adipati.

Dia juga mengingatkan para Pj Kakam agar meningkatkan efektifitas pengelolan program dana desa sesuai aturan yang ditetapkan.

"Pengelolaan dan desa harus lebih  efektif, transparan sesuai aturan yang ditetapkan sepenuhnya untuk kepentingan masyarakat," imbaunya.(Vit)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Rejosari Alokasikan DD Rp122 Juta untuk Rehab ...

MOMENTUM, Pringewu--Pekon Rejosari Kecamatan Pringsewu, Kabupaten ...


Febrizal Levi Ditunjuk Jadi Pj Bupati Mesuji, ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Penjabat (Pj) Bupati Mesuji dan Tulangba ...


Pemprov Lampung Silaturahmi dengan Pangdam II ...

MOMENTUM, Bandarlampung -- Pemerintah Provinsi Lampung menggelar ...


Transaksi e-Katalog di Lampung Tembus Rp826,7 ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Jumlah transaksi katalog elektronik (e-k ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com