Pemkot Jambi Beri Bantuan Korban Tsunami di Lamsel

Tanggal 15 Jan 2019 - Laporan - 625 Views
Penyerahan simbolis bantuan dari Pemkot Jambi di Rumah Dinas Bupati Lampung Selatan.

Harianmomentum.com--Wakil Walikota Jambi, Maulana, menyerahkan bantuan untuk korban tsunami di Kabupaten Lampung Selatan.

Penyerahan diterima langsung oleh Plt Bupati Lamsel  Nanang Ermanto, di Rumah Dinas Bupati Lampung Selatan, Selasa (15-01-2019).

Bantuan sebesar Rp265 juta yang berasal dari unsur masyarakat, komunitas, ASN dan Pemkot Jambi itu berupa, 500 unit kompor gas beserta selang dan regulatornya, pakaian layak pakai untuk dewasa dan bayi serta bahan makanan. 

Rombongan Pemerintah Kota (Pemkot) Jambi tersebut disambut langsung oleh Plt Bupati Lamsel  Nanang Ermanto, Ketua TP PKK Lamsel, Winarni Nanang Ermanto serta Sekdakab Lamsel, Fredy beserta jajaran.

"Kami datang ke Lampung Selatan ini,  selain untuk bersilaturahmi, juga memberikan bantuan sesuai dengan hasil koordinasi dengan Pemkab Lamsel mengenai apa yang dibutuhkan agar apa yang kami berikan dapat bermanfaat serta tepat sasaran," kata Maulana.

Menurut Maulana, dirinya sangat berterimakasih sudah disambut langsung oleh Plt. Bupati Lamsel dan berharap semoga bantuan itu bisa dimanfaatkan oleh para korban tsunami yang terjadi beberapa waktu lalu.

"Salam dari Pak Walikota untuk jajaran Pemkab Lamsel serta masyarakatnya. Saat ini, pak Walikota sedang menyerahkan bantuan untuk korban tsunami Selat Sunda di Banten, dan saya diamanahkan untuk menyerahkan bantuan ini di Kabupaten Lampung Selatan," ujar Maulana. 

Plt Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kota Jambi beserta Pemkot Jambi, atas kepedulian dan simpatinya terhadap musibah yang dialami masyakat Lampung Selatan. 

"Terima kasih Pak Wakil Walikota beserta jajarannya, kami atas nama masyarakat dan Pemkab Lamsrl mengucapkan banyak terimakasih atas silaturahmi dan simpatinya, semoga apa yang diberikan oleh masyarakat kota Jambi beserta para ASN dapat bermanfaat dan akan kami salurkan bantuan ini kepada masyaraka yang terkena musibah," ujar Nanang.

Usai menyerahkan bantuan di posko logistik, Wakil Walikota Jambi beserta jajarannya bertolak menuju lokasi terdampak tsunami akibat erupsi Gunung Anak Krakatau.(bob)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Marindo Serahkan Bantuan Warga Tertimpa Musib ...

MOMENTUM,Pringsewu--Pemerintah Kabupaten Pringsewu memberikan ban ...


Peduli Sesama, Pemuda Pancasila Lampura Berba ...

MOMENTUM, Kotabumi -- Pemuda Pemuda Pancasila Kabupaten Lampung U ...


Kolaborasi dengan RKR, PWI Waykanan Berbagi R ...

MOMENTUM, Baradatu--Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten ...


LPM Pringsewu Berbagai Sembako kepada Keluarg ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Elemen masyarakat yang tergabung di Lembag ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com