Rakor Pemkab Pringsewu, Instansi Vertikal Sampaikan Usulan Program Kerja

Tanggal 15 Jan 2019 - Laporan - 595 Views
Bupati Pringsewu Sujadi memimpin rakor perdana tahun 2019 dengan jajaran pemkab dan instansi vertikal

Harianmomentum.com--Sejumlah instamsi vertikan mengusulkan program kerja yang akan dilaksanakan di Kabupaten Pringsewu pada tahun 2019. Usulan tersebut disampaikan pada rapat koordinasi yang diselenggarakan Pemkab Pringsewu.

Rakor yang dimpimpin Bupati Pringsewu Sujadi itu berlangsung di ruang rapat utama kantor pemkab setempat, Selasa (15-1-2019).

Pihak Bank Lampung pada rakor tersebut meminta Pemkab Pringsewu segera merealisasikan pembukaan loket di RSUD setempat. Loket tersebut untuk memudahkan masyarakat mendapatkan pelayanan bank milik pemerintah daerah tersebut.

Dari Unit Kerja Kantor Imigrasi Kabupaten Pringsewu berharap pemkab mendukung pengadaan fasilitasi kegiatan publikasi. mkab Pringsewu.

Sedangkan Komando Distrik Militer (Kodim) 0424 Tanggamus berharap bantuan dan dukungan untuk membangun Kantor Perwira Penghubung di komplek perkantoran pemkab setempat. Kantor Perwira Penghubung tersebut diperlukan untuk mempermudah koordinasi sinergi program kerja antara kedua pihak.

Pada rakor tersebut, Dinas Likungan Hidup setempat menyampaikan telah terbentuknya Bank Sampah dan Kelompok Peduli Lingkungan, di Pekon/Desa Tanjunganom, Kecamatan Ambarawa. Kelompok tersebut berhasil memproduksi pupuk kompos secara mandiri untuk mendukung program budidaya pertanian.

Bupati Pringsewu Sujadi berharap rakor tersebut  dapat menyamakan persepsi dan memperkuat sinergi dan koordinasi pelaksanaan program kerja

"Semoga rakor ini semakin dapat meningkatkan dan lebih memajukan pembangunan di Kabupaten Pringsewu," harapnya. (lis)


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Danpuspom AD Mayjen Eka Wijaya Tinjau Proges ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Komandan Pusat Polisi Militer (Danpuspom) ...


Pj Bupati Lambar Buka TMMD ke 120 ...

MOMENTUM, Airhitam--Penjabar Bupati Lampung Barat (Lambar) Nukman ...


Selama Sepuluh Tahun Terakhir, Pemprov Pertah ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung be ...


DPRD Umumkan Akhir Jabatan Gubernur Lampung P ...

MOMENTUM, Bandarlampung--DPRD Provinsi Lampung mengumumkan dan me ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com