PLN Salurkan Bantuan untuk Korban Tsunami di Lamsel

Tanggal 17 Jan 2019 - Laporan - 667 Views
Bantuan PLN untuk korban tsunami di Lampung Selatan. Foto. Ist.

Harianmomentum.com--PLN Unit Induk Distribusi Lampung melalui Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN dan ULP Kalianda kembali menyalurkan batuan paket sembako dan beras kepada korban bencana tusnami yang terjadi pada 22 Desember 2018 lalu. 
Manager YBM PLN UID Lampung Sulamat mengatakan, total bantuan yang disalurkan di wilayah Lampung Selatan pada Kamis (17-1-19) sebanyak 547 paket sembako dan 547 kantong beras.
"Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian PLN terhadap masyarakat pesisir Kalianda yang terdampak tsunami dan saat ini sedang bangkit menata hidup yang lebih baik lagi," ujar Sulamat melalui rilis yang diterima Harian Momentum, Kamis (17-1-19).
Bantuan tersebut diberikan kepada korban melalui tujuh posko, dengan rincian Posko Kelapadoyong sebanyak 23 paket sembako dan 23 kantong beras, Posko Waypanas 32 paket sembako dan 32 kantong beras.
Kemudian Posko Pondok Pesantren Nurul Islam sebanyak 75 paket sembako dan 75 kantong beras, Posko Waymuli Induk sebanyak 50 paket sembako dan 50 kantong beras.
Selanjutnya Posko Waymuli Timur sebanyak 110 paket sembako dan 110 kantong beras, Posko Kunjir sebanyak 185 paket sembako dan 185 paket beras, Posko Canti dan Kunjir Bawah sebanyak 72 paket sembako dan 72 kantor beras.
Sulamat mengungkapkan, sebelumnya pada 7-8 Januari lalu YBM PLN juga telah menyalurkan 200 paket sembako dan beras ke Pulau Sebesi.
"Bantuan tersebut juga merupakan bentuk dukungan PLN kepada warga sebesi untuk dapat kembali memulai aktivitas normal," ungkapnya. (ira).

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pj Bupati Serahkan Tali Asih untuk Kafilah MT ...

MOMENTUM, Tanggamus-- Penjabat (Pj) Bupati Ir. Mulyadi Irsan memb ...


Temu Petani, Pj Bupati Bahas Program I-Care d ...

MOMENTUM, Ulubelu--Penjabat (Pj) Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan m ...


Komitmen Bangun Desa, Pemdes Padang Ratu Real ...

MOMENTUM, Kotabumi--Desa Padang Ratu, Kecamatan Sungkai Utara, Ka ...


Nanang Ermanto Buka TMMD ke-120 di Lampung Se ...

MOMENTUM, Tanjungbintang--Bupati Lampung Selatan (Lamsel), H. Nan ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com