Safari Ramadhan di Tanggamus, Gubernur Salurkan Bantuan Kaum Duafa

Tanggal 05 Jun 2017 - Laporan - 1126 Views
Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo menyerahkan bantuan paket sembako untuk kaum duafa di Kabupaten Tanggamus.

Harianmomentum--Pemerintah Provinsi  (Pemprov) Lampung kembali menujukan kepedulian dan komitment membantu masyarakat tidak mampu dan pengembangan program keagamaan. Hal tersebut dilakukan dalam kegiatan Safari Ramadhan Gubernur M. Ridho Ficardo yang dipusatkan di Islamic Center Kabupaten Tanggamus, Senin (5/6).

 

Pada kesempatan itu, gubernur menyerahakan santunan Rp20 juta untuk anak yatim/piatu dan seratus paket sembako untuk kaum duafa. Bukan hanya itu, Ridho juga menyerahkan bantua Rp20 juta untuk sejumlah masjid.

 

Dalam sambutannya Gubernur Ridho Ficardo mengatakan Kabupaten Tanggamus merupakan jangkar, sekaligus lokomotif pembanguan Provinsi Lampung di bagian barat. Karena itu, Pemprov Lampung berkomitmen memberikan perhatian lebih  terhadap pelaksanaan program pembangunan di Kabupaten Tanggamus.

 

"Tanggamus,memiliki banyak potensi daerah, terutama di bidang pariwisata.   Kedepan juga akan kita kembangkan kawasan industri maritim untuk mendorong percepatan pencapaian peningkatan kesejahteraan masyarakat di kabupaten ini," katanya.

 

Gubernur juga mengapresiasi kinerja jajaran pemkab setempat yang tetap solid dan fokus melaksanakan program kerja, meski dalam situasi yang kurang baik.

 

"Saya juga ingin berterimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Tanggamus, karena dalam kondisi yang mungkin kurang baik ini, dapat tetap istiqomah, menjaga kekompakan dan soliditas. Saya juga berharap agar seluruh jajaran pemerintah daerah mendukung penuh Pak Wakil Bupati H.Samsul Hadi melanjutkan kepemimpinan di kabupaten," ungkapnya.

 

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Tanggamus Samsul Hadi mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada gubernur dan jajarannya yang telah menujukan komitmen membantu percepatan program pembangunan di kabupaten setempat.

 

"Terimakasih pak gubernur, karena telah mengucurkan dana untuk perbaikan jalan mulai dari Pesisir Tanggamus hingga ke Teluk Kiluan," kata Samsul Hadi. (Rls)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Rejosari Alokasikan DD Rp122 Juta untuk Rehab ...

MOMENTUM, Pringewu--Pekon Rejosari Kecamatan Pringsewu, Kabupaten ...


Febrizal Levi Ditunjuk Jadi Pj Bupati Mesuji, ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Penjabat (Pj) Bupati Mesuji dan Tulangba ...


Pemprov Lampung Silaturahmi dengan Pangdam II ...

MOMENTUM, Bandarlampung -- Pemerintah Provinsi Lampung menggelar ...


Transaksi e-Katalog di Lampung Tembus Rp826,7 ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Jumlah transaksi katalog elektronik (e-k ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com