Capai Visi Misi Pembangunan, Bupati Waykanan Ajak Mahasiswa Berperan Aktif

Tanggal 06 Jun 2017 - Laporan - 1427 Views
Audensi Bupati Waykanan Raden Adipati Surya dengan Badan Eksekutif Mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam Al-Maarif.

Harianmomentum--Dukungan dan peran aktif seluruh elemen masyarakat termasuk kalangan akademisi sangat diperlukan, untuk mencapai visi misi pembangunan menjadikan Kapaten Waykanan Maju dan Berdaya Saing.

 

Hal tersebut disampaikan Bupati Waykanan Raden Adipati Surya saat beraudensi dengan jajaran pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Agama Islam (STIAI)  Al-Maarif. Audensi berlangsung di Rumah Dinas Bupati Waykanan, Selasa (6/6).

Pada kesempatan itu, pengurus BEM STIAI Al Maarif menyampaikan berbagai program kegiatan sosial yang akan dan telah dilaksanakan dalam rangka mendukung visi dan misi pembangunan pemkab setempat.

Menanggapi hal tersebut, Adipati mengapresiasi dan menyambut  baik program yang disampaikan BEM STIAI Al Maarif. Dia berharap, BEM STIAI dan seluruh perguruan tinggi di Kabupaten Waykanan selalu berkoordinasi dengan pemkab setempat setiap melaksanakan program kegiatan yang terkait dengan upaya pencapaian visi dan misi pembangunan.


“Seperti program perpustakaan keliling yang dilaksanakan dinas perpustakaan dan kearsipan di kampung-kampung. Saya berharap adik-adik mahasiswa dapat terus menjalin komunikasi dan koordinasi dengan pemkab, agar kegiatan yang akan dilaksanakan bersinergi dengan program pemkab,“ kata Adipati.

 

Dia juga berpesan kepada para mahasisiwa, untuk ikut mengawasi dan mengontrol pelaksanaan program pembangunan agar berjalan dengan baik sesuai aturan dan harapan masyarakat.

 

”Kalau menemukan kejanggalanm atau pelanggaran dalam pelaksanaan program pembangunan, segera lapor ke saya atau wakil bupati. Bisa melalui media sosial.  Pemkab Waykanan sangat terbuka menerima pengaduan masyarakat tentang apapun melalui media sosial, seperti facebook dan lainnya. Pasti segera kita tindaklanjuti,” tegasnya. (Vit)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Rejosari Alokasikan DD Rp122 Juta untuk Rehab ...

MOMENTUM, Pringewu--Pekon Rejosari Kecamatan Pringsewu, Kabupaten ...


Febrizal Levi Ditunjuk Jadi Pj Bupati Mesuji, ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Penjabat (Pj) Bupati Mesuji dan Tulangba ...


Pemprov Lampung Silaturahmi dengan Pangdam II ...

MOMENTUM, Bandarlampung -- Pemerintah Provinsi Lampung menggelar ...


Transaksi e-Katalog di Lampung Tembus Rp826,7 ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Jumlah transaksi katalog elektronik (e-k ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com