Publikasi Program Kerja, Dinsos Pringsewu Terbaik, DPUPR Terburuk

Tanggal 20 Feb 2019 - Laporan - 759 Views
Wakil Bupati Pringsewu Fauzi

Harianmomentum.com--Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Pringsewu meraih peringkat terbaik pertama penggunaan website sebagai sarana publikasi inforamasi program kerja.

Terbaik kedua diraih Dinas Koperasi Industri Perdagangan dan UMKM. Sedangkan Dinas Komunikasi dan Informatika menempati peringkat ketiga.

Bukan hanya peringkat terbaik, Pemkab Pringsewu juga merilis peringkat terburuk dalam pelaksanaan publikasi informasi program kerja menggunakan website. Pringkat terburuk diraih Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (DPUPR). Terburuk  kedua Sekretariat Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Pringsewu, dan  terburuk ketiga Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi. 

Wakil Bupati Pringsewu Fauzi mengatakan, penilaian peringkat terbaik dan terburuk itu berdasarkan  fakta dan data  selama dua tahun.

"Untuk OPD terbaik karena memang terbukti aktif merealisasikan pengelolaan Website guna mempublikasikan kegiatan programnya masing-masing.

"Sedangkan  penilaian OPD terburuk karena memang tidak aktif. Bahkan, Website hingga kini tidak dikelola," kata Fauz pada harianmomentum.com, Rabu (20-2-2019_

Wabup menyampaikan apresiasi kepada dinas yang meraih penilaian terbaik. Kepada dinas yang dinilai masih buruk, diminta untuk lebih aktif mengelola website untuk mempublikasikan program kerja.

"Publikasi informasi melalui Website maupun media sosial lainnya merupakan salah satu cara efektif,  agar program kerja yang dilakukan lebih luas diketahui masyarakat," terangnya. (lis)


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Yansos Jejama Salurkan Bantuan untuk Penyanda ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Penyandang disabilitas warga Kecamatan Gad ...


Danpuspom AD Mayjen Eka Wijaya Tinjau Proges ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Komandan Pusat Polisi Militer (Danpuspom) ...


Pj Bupati Lambar Buka TMMD ke 120 ...

MOMENTUM, Airhitam--Penjabar Bupati Lampung Barat (Lambar) Nukman ...


Selama Sepuluh Tahun Terakhir, Pemprov Pertah ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung be ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com