Pemuda Muhammadiyah Ajak Generasi Milenial Berpikir Maju

Tanggal 23 Feb 2019 - Laporan - 2227 Views
Pemuda Muhammadiyah Lampung Timur. Foto. Rif.

Harianmomentum.com--Pimpinan Daerah Pemuda Muhammdiyah Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) menggelar sarasehan Pemuda di Zaman Millennial, Sabtu (23-2-2019).

Kegiatan yang digelar di Gedung Dakwah Muhammdiyah Lamtim, itu menurut Ketua Pemuda Muhammadiyah Lamtim, Ahmad Latiful Mufti, untuk mengajak para generasi milenial bersama-sama berfikir positif di tengah kemajuan teknologi saat ini.

"Kami ingin generasi muda ini selalu berfikir maju. Jangan sampai terjerumus ke dalam hal yang negatif seperti miras, penyalahgunaan narkoba ataupun tindakan kriminal yang masih marak di daerah kita ini," ujarnya.

Sementara Ketua Pempinan Daerah Muhammadiyah Lampung Timur Budi Suhermanto saat membuka acara tersebut mengatakan masa depan bangsa ada di tangan pemuda, karena itu para pemuda harus mempersiapkan diri dengan baik.

"Masa depan ada pada dirimu jaga agamamu supaya kuat imanmu. Pemuda harus menjadi garda terdepan dalam pembangunan bangsa sebab ditangan pemuda inilah tongkat estafet akan kita berikan," kata Budi.

Sarasehan yang mengangkat tema mempersiapkan pemuda ke depan yang berimtaq, kreatif, inovatif dan bermanfaat tersebut diisi dengan materi tentang bahaya narkoba, perekonomi dan keagamaan. (rif).

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Mahasiswa Asing dari Berbagai Negara Kenalan ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasis ...


UIN Raden Intan Lampung dan Yarmouk Universit ...

MOMENTUM, Bandar Lampung--Universitas Islam Negeri (UIN) Raden In ...


Forum MKKS Provinsi Lampung Gelar Muswil Keti ...

MOMENTUM, Pringsewu--Forum Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) ...


Pramuka Tubaba Ikuti Kemah Wirakarya 2024 ...

MOMENTUM, Panaragan--Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramu ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com