Bantu Korban Tsunami Lamsel, Bupati Waykanan Serahkan Dana Rp400 Juta

Tanggal 21 Mar 2019 - Laporan - 703 Views
Bupati Waykanan Raden Adipati Surya menyerahkan dana bantuan untuk korban tsunami kepada Plt Bupati Lamsel Nanang Ermanto

Harianmomentum.com--Bantuan kemanusian pasca musibah tsunami di Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) masih terus mengalir. Kali ini datang dari masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Waykanan.

Bantuan berupa dana sebesar Rp400 juta itu, secara simbolis diserahkan Bupati Waykanan Raden Adipati kepada Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lamsel Nanang Ermanto di Rumah Makan Kayu, Wayhalim, Bandarlampung, Kamis (21-3-2019).

"Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian masyarakat Waykanan terhadap saudara-saudara kita yang terkena musibah tsunami  di Kabupaten Lampung Selatan," kata Raden Adipati Surya  saat menyerahkan bantuan tersebut.

Menurut Adipati bantuan tersebut telah lama disiapkan. Namun karena waktu dan kegiatan yang padat, baru saat ini bantuan tersebut  bisa diserahkan kepada Pemkab Lamsel.

“Alhamdulillah, kebetulan hari ini, kita ada kegiatan di Bandarlampung. Jadi bisa langsung diserahkan,”  terangnya.

Dia berharap, bantuan itu  bisa dimanfaatkan dengan baik. Sehingga korban tsunami Lampung Selatan  pada 22 Desembar 2018 lalu, dapat kembali bangkit menata kehidupan yang lebih baik.

Plt Bupati Lamsel Nanang Ermanto menyampaikan terima kasih  kepada masyarakat dan Pemkab Waykanan atas bantuan yang diberikan.

“Bantuan yang diberikan oleh masyarakat dan pemerintah Waykanan ini menjadi penyemangat bagi masyarakat Lampung Selatan yang terkena musibah tsunami, untuk bangkit dan menjadi lebih baik lagi,” kata Nanang. (alp)


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Marindo Serahkan Bantuan Warga Tertimpa Musib ...

MOMENTUM,Pringsewu--Pemerintah Kabupaten Pringsewu memberikan ban ...


Peduli Sesama, Pemuda Pancasila Lampura Berba ...

MOMENTUM, Kotabumi -- Pemuda Pemuda Pancasila Kabupaten Lampung U ...


Kolaborasi dengan RKR, PWI Waykanan Berbagi R ...

MOMENTUM, Baradatu--Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten ...


LPM Pringsewu Berbagai Sembako kepada Keluarg ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Elemen masyarakat yang tergabung di Lembag ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com