Bantuan Perumahan Swadaya, Bupati Lampura Jemput Bola

Tanggal 14 Jun 2017 - Laporan - 1246 Views
Bupati Lampung Utara Agung Ilmu Mangkunegara (kanana) menyerahkan dokumen usulan bantuan kepada Direktur Rumah Swadaya Kemen-PUPR Jhony Fajar Sofyan Subrata.

Harianmomentum--Rencana Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Kemen-PUPR)  menggulirkan program bantuan stimulan perumahan swadaya untuk masyarakat Kabupaten Lampung Utara (Lampura), direspon cepat pemerintah kabupaten (pemkab) setempat.

 

Bukan hanya menunggu, Pemkab Lampura langsung melakukan upaya jemput bola, agar program bantuan tersebut segera terealisasi. Tidak tanggung-tanggung, upaya jemput bola itu pun dilakukan langsung Bupati Agung Ilmu Mangkunegara.

 

Rilis Humas Pemkab Lampura menyebutkan, Rabu (14/6)  Bupati Agung Ilmu Mangkunegara langsung datang ke Jakarta untuk menemui Direktur Rumah Swadaya Kemen-PUP Jhony Fajar Sofyan Subrata. Bupati ingin menindaklanjuti rencana program bantuan stimulan tersebut,agar segara terealisasi.

"Kesejahteraan masyarakat Lampung Utara prioritas bagi saya. Segala upaya akan terus saya tempuh untuk mewujudkan itu. Salah satunya seperti pagi ini pak  Direktur. Saya berangkat dari Lampung dengan harapan bantuan stimulan perumahan dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat untuk masyarakat Lampung Utara bisa segera terealisasi,“ kata bupati pada Direktur Rumah Swadaya Kemen-PUP Jhony Fajar Sofyan Subrata ,seperti dikutip rilis humas pemkab setempat.

Pada pertemuan yang berlangsung kurang lebih satu jam di ruang rapat direktur itu, Bupati Lampura juga menyerahkan dokumen usulan bantuan perumahan kepada Drektur Rumah Swadaya Kemen-PU PU.

Pada kesempatan itu, Direktur Rumah Swadaya Kemen PU PR Jhony Fajar Sofyan Subrata mengapresiasi semangat Bupati Lampura memperjuangkan kepentingan masyarakat.

"Kalau tidak salah Senin kemarin Bupati Lampung Utara bertemu menteri membahas rencana normalisasi bendungan, hari ini bupati bertemu saya membahas bantuan perumahan. Luar biasa untuk Lampung Utara," kata Jhony.

Dia berharap, jika bantuan tesebut telah terealisasi, Pemkab Lampura dapat maksimal melaksanakan program tersebut, sepenuhnya untuk kepentingan masyarakat. (Ysn)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pemprov Lampung Silaturahmi dengan Pangdam II ...

MOMENTUM, Bandarlampung -- Pemerintah Provinsi Lampung menggelar ...


Transaksi e-Katalog di Lampung Tembus Rp826,7 ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Jumlah transaksi katalog elektronik (e-k ...


Penjabat Bupati Pringsewu Berkunjung ke Rumah ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Penjabat Bupati Pringsewu, Marindo Kurniaw ...


Baturaja Bangun Sejumlah Infrastruktur dengan ...

MOMENTUM, Kotabumi--Pemerintah Desa Baturaja Kecamatan Sungkai Ut ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com