Metro Syukuran Pemilu Berlangsung Damai

Tanggal 26 Apr 2019 - Laporan - 778 Views
Achmad Pairin. Foto. Pie.

Harianmomentum.com--Pemerintah Kota Metro menggelar syukuran pemilu serentak yang berjalan aman dan damai dalam acara Kita Tetap Bersatu "Gham Sangun Waghei" di Rumah Dinas Wali Kota Metro, Kamis (25-4-2019).

Wali Kota Metro Achmad Pairin mengatakan, suksesnya pemungutan suara di Kota Metro berjalan dalam tahapan yang aman, damai, dan kondusif.

“Berjalannya proses pemilu serentak tang aman dan damai di Kota Metro, menandakan kalau masih menjunjung tinggi kesatuan dan persaudaraan. Dan saya sangat mengapresiasi masyarakat Kota Metro yang tetap bersatu dan bersama-sama menjaga keamanan da kenyamanan bersama selama berjalannya proses pemilu," ujar Pairin.

Achmad Pairin juga mengapresiasi partisipasi masyarakat Kota Metro dalam pemilihan suara yang mencapai 87 % mendaftar ke TPS yang ada. 

"Dengan kata lain, angka yang cukup tinggi ini menandakan bahwa masyarakat kita perduli akan suksesnya Pemilu 2019,” tambah Pairin.

Sementara, Kapolres Kota Metro AKBP Ganda M Saragih, mengatakan, pertemuan Gham Sangun Waghei itu sebagai silaturahmi dalam menjaga persatuan dan kesatuan bermasyarakat.

“Saya juga berterima kasih kepada aparat terkait yang telah menyukseskan Pemilu di Kota Metro dengan aman dan tertib. Sekali lagi saya mewakili Polres Metro dan Kepolisian RI mengucapkan terimakasih, atas perannya menjaga kamtibmas di Kota Metro,” ungkapnya.

Ganda M Saragih juga berterima kasih kepada masyarakat Kota Metro atas suksesnya penyelenggaraan Pemilu serentak yang aman dan damai. 

"Semoga kita semua dapat tetap menjaga situasi ini menjadi aman dan kondusif,” harap Kapolres Metro. (pie).

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Baliho Cagub Colong Star Kampanye, Bawaslu Ta ...

MOMENTUM, Tanggamus-- Terdapat beberapa titik baleho salah satu C ...


Kasat Reskrim Ingatkan Anggota PPK untuk Jala ...

MOMENTUM, Tanggamus -- Kasat Reskrim Polres Tanggamus Iptu Muhamm ...


KPU Tanggamus Lantik 100 Anggota PPK untuk Pi ...

MOMENTUM, Tanggamus --  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanggamu ...


Made Bagiasa Siap Ramaikan Pilbup Lamteng ...

MOMENTUM, Bandarlampung--I Made Bagiasa, anggota DPRD Provinsi La ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com