Pelantikan Pj Gubernur, Mendagri: Boytenjuri Persiapkan Pelantikan Arinal - Nunik

Tanggal 02 Jun 2019 - Laporan - 952 Views
Pj Gubernur Lampung Boytenjuri menerima cinderamata dari M Ridho Ficardo usai pelantikan di kantor Kemendagri./ist

Harianmomentum.com--Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo menyatakan, Penjabat (Pj) Gubernur Lampung Boytenjuri bertugas mengisi kekosongan dan mempersiapan pelantikan Arinal Djunaidi dan Chusnunia Chalim.

"Jadi Penjabat Gubernur Lampung ini sekarang tugasnya adalah mempersiapkan pelantikan dan mengisi kekosongan masa jabatan gubernur ini," ungkap dia.

"Saya percaya Boytenjuri dapat menjalankan tugas sesuai tanggung jawab yang diberikan," kata Mendagri Tjahjo Kumolo pada acara pelantikan di Jakarta, Minggu (2-6-2019).

Dia menambahkan, pelantikan ini dilakukan untuk mengisi kekosongan dari jabatan Gubernur karena masa tugas yang telah usai.

Adapun Pj Gubernur Lampung ini bertugas terhitung mulai Senin (3-6-2019) atau setelah masa jabatan Gubernur Lampung berakhir pada Minggu (2-6).

Mendagri melantik Deputi Bidang Pengelolaan Potensi Kawasan Perbatasan Badan Nasional Pengelola Perbatasan, Boytenjuri, sebagai Penjabat (Pj) Gubernur Lampung di Gedung SBP Lantai III Kantor Kementerian Dalam Negeri, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Minggu (2-6-2019).

Mendagri juga mengingatkan Pj Gubernur dapat menjalankan tugasnya dengan baik termasuk berkoordinasi dengan bupati dan wali kota di Provinsi Lampung.(rls/iwd)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Lepas Kirab Marching Band, Gubernur: Berkreas ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Gubernur Lampung Dr (HC) Ir. Arinal Djun ...


Galang Dukungan Persiapan Pemekaran Kabupaten ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Panitia Persiapan Pemekaran Daerah Otono ...


Pringsewu Mulai Terapkan TP2DD ...

MOMENTUM, Pringsewu--Pemerintahan Kabupaten Pringsewu mulai mener ...


Lomba Desa, Dua Pekon Siap Wakili Pringsewu d ...

MOMENTUM, Gadingrejo--Pekon (Desa) Bulurejo, Kecamatan Gadingrejo ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com