Hadi Sudarto Pimpin FKPPI Rayon Sukoharjo

Tanggal 22 Jun 2019 - Laporan - 1213 Views
Fauzi melantik Pengurus FKPPI Rayon Kecamatan Sukoharjo. Foto. Lis.

Harianmomentum.com--Ketua Cabang 0812 Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan dan Putra-Putri TNI-Polri (FKPPI) Kabupaten Pringsewu H.Fauzi melantik Pengurus FKPPI Rayon Kecamatan Sukoharjo periode 2018-2023, Jumat (21/6/2019). 

Mereka yang dilantik yakni Hadi Sudarto sebagai Ketua Rayon Kecamatan Sukoharjo, Sekretaris Agus Suherman, Bendahara Wiwik dan Ganda serta sejumlah seksi bidang.

Fauzi meminta Pengurus FKPPI Rayon Sukoharjo terlebih dulu membenahi internalnya dan selanjutnya dapat berkonsolidasi dan berkoordinasi ke tingkat di atasnya.

Disamping itu, juga dapat berperan aktif turut memajukan Kabupaten Pringsewu di segala bidang. Setidaknya pada setiap ada momen besar yang digelar Pemkab Pringsewu.

Fauzi yang juga Wakil Bupati Pringsewu meminta FKPPI menjadi garda terdepan dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Sementara Hadi Sudarto menyebutka, saat ini jumlah anggotanya 30 orang. Kami akan terus menginventarisasi dan berupaya merangkul yang belum terdata.

"Insya Allah kami beserta pengurus lainnya akan selalu kompak dan bersinergi demi membantu percepatan pembangunan Kabupaten Pringsewu di segala bidang," imbuh Hadi Sudarto. (lis).

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pj Bupati Serahkan Tali Asih untuk Kafilah MT ...

MOMENTUM, Tanggamus-- Penjabat (Pj) Bupati Ir. Mulyadi Irsan memb ...


Temu Petani, Pj Bupati Bahas Program I-Care d ...

MOMENTUM, Ulubelu--Penjabat (Pj) Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan m ...


Komitmen Bangun Desa, Pemdes Padang Ratu Real ...

MOMENTUM, Kotabumi--Desa Padang Ratu, Kecamatan Sungkai Utara, Ka ...


Nanang Ermanto Buka TMMD ke-120 di Lampung Se ...

MOMENTUM, Tanjungbintang--Bupati Lampung Selatan (Lamsel), H. Nan ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com