Bapenda Lamtim Diminta Capai Target PAD

Tanggal 25 Jun 2019 - Laporan - 800 Views
Zaiful Bokhari. Foto. Rif.

Harianlampung.com--Aparatur Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) harus kompak untuk mencapai target pendapatan asli daerah (PAD) 2019.

Hal itu ditegaskan Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari saat memimpin apel pagi Bapenda di halaman Kantor Bapenda, Selasa (25-6-2019).

"Seluruh aparatur bapenda harus kompak dalam menjalankan tugasnya, terutama untuk mencapai target PAD yang telah ditentukan," ujarnya.

Untuk itu, Zaiful mengingatkan, aparatur Bapenda agar lebih dislipin dan profesional. "Saya minta kepada kepala Bapenda agar memberikan arahan dan motivasi kepada seluruh aparaturnya untuk lebih disiplin dalam menjalankan tugas sehari-hari," tambahnya.

Selain itu, dia meminta Bapenda agar bekerja sama dengan Satpol PP untuk menertibkan papan reklame yang tidak berizin di seluruh wilayah Lampung Timur.

Zaiful meminta dilakukan pendekatan dengan mengirimkan surat kepada pemasang atau pemilik papan reklame. "Yang tidak segera mengurus izin, segera robohkan. Tidak ada toleransi," tegasnya.

Pada kesempatan itu, dia menyampaikan apresiasi Bapeda yang sudah bekerja dengan baik dalam memberikan pelayanan terbaik kepada semua wajib pajak di kabupaten Lampung Timur. (rif).

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pj Bupati Serahkan Tali Asih untuk Kafilah MT ...

MOMENTUM, Tanggamus-- Penjabat (Pj) Bupati Ir. Mulyadi Irsan memb ...


Temu Petani, Pj Bupati Bahas Program I-Care d ...

MOMENTUM, Ulubelu--Penjabat (Pj) Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan m ...


Komitmen Bangun Desa, Pemdes Padang Ratu Real ...

MOMENTUM, Kotabumi--Desa Padang Ratu, Kecamatan Sungkai Utara, Ka ...


Nanang Ermanto Buka TMMD ke-120 di Lampung Se ...

MOMENTUM, Tanjungbintang--Bupati Lampung Selatan (Lamsel), H. Nan ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com