Pemkab Tanggamus Luncurkan Mobil Bude Sar'i

Tanggal 05 Jul 2019 - Laporan - 1033 Views
Dewi Handajani dan Hamid H Lubis. Foto. Glh.

Harianmomentum.com--Bupati Tanggamus Dewi Handajani meluncurkan kendaraan Bude Sar'i atau Bunda Dewi Serap Aspirasi dan Informasi di sela-sela senam pagi bersama di lapangan Pemkab Tanggamus, Jumat (5-7-19).

Sekda Kabupaten Tanggamus Hamid H Lubis secara simbolis menyerahkan empat kunci mobil Bude Sar'i kepada Bupati Dewi Handajani.

Selanjutnya, Dewi melepas empat unit kendaraan Bude Sar’i untuk menyerap aspirasi dan informasi dari masyarakat, serta kegiatan penghijauan atau penanaman pohon.

“Dengan program Bude sar'i, saya akan langsung turun ke masyarakat untuk menyerap aspirasi dan informasi secara objektif,” ungkap Dewi.

Dewi tidak ingin sekadar menerima informasi atau mendengar laporan dari para stafnya, baik dari sekda, staf ahli, asisten, atau kepala organisasi perangkat daerah (OPD).

“Tetapi juga dapat mengetahui dan melihat secara langsung apa yang terjadi di masyarakat. Nanti juga kami akan melakukan penanaman pohon untuk penghijauan," imbuhnya.

Pemerintah Tanggamus melalui program Bude Sar'i bertujuan mempercepat pelayanan dan menyerap aspirasi dan informasi masyarakat. (glh/jal).


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Rapat Paripurna Istimewa HUT ke 25 Kabupaten ...

MOMENTUM, Blambanganumpu--Memaksimalkan capaian program pembangun ...


Polsek Punggur Salurkan Bansos kepada Warga K ...

MOMENTUM, Punggur--Kepolisian Sektor (Polsek) Punggur, Polres Lam ...


Mengenal Sosok Kadis Pariwisata dan Kebudayaa ...

MOMENTUM, Kalianda--Kurnia Oktaviani S.Sos MM atau yang lebih akr ...


Cegah DBD, Kapolsek Selagai Lingga Lakukan Fo ...

MOMENTUM, Selagailingga--Aktif berupaya mencegah berkembangnya pe ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com