HUT Ke-73 Bhayangkara, Polri Diharapkan Semakin Dipercaya

Tanggal 10 Jul 2019 - Laporan - 591 Views
Fauzi menyerahkan piala kepada pemenang lomba dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73. Foto. Lis.

Harianmomentum.com--Wakil Bupati Pringsewu Fauzi mengharapkan Polri pada usianya yang ke-73 tahun semakin profesional, modern dan dipercaya oleh masyarakat.

Kinerja kepolisian khususnya jajaran Polres Tanggamus juga semakin baik terutama dalam memberi pelayanan dan keamanan bagi masyarakat.

"Kami atas nama masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Pringsewu mengucapkan Dirgahayu Ke-73 Bhayangkara. Semoga kinerja kepolisian RI akan semakin maju dan lebih baik lagi," harapnya

Wabup Fauzi juga mengharapkan, jajaran kepolisian dalam menjalankan tugas selalu mendapat perlindungan dari Yang Maha Kuasa dan mendapatkan keberkahan.

"Semoga aparat kepolisian tetap menjadi polisi yang selalu mendapat kepercayaan dan membaggakan masyarakat," imbuh Fauzi.

Harapan-harapan itu disampaikan Wakil Bupati Pringsewu di sela-sela upacara Peringatan Hari Bhayangkara yang ke-73 tahun Polres Tanggamus yang dilaksanakan di halaman Pendopo Pringsewu, Rabu (10-7-2019). 

Hadir pada upacara itu, Bupati Tanggamus Dewi Handajani, Wakil Bupati Tanggamus A.M.Syafe’i, Dandim 0424 Letkol Arh. Anang Hasto Utomo, jajaran DPRD, Polres, muspida Pringsewu dan Tanggamus.

Dalam kegiatan dengan Inspektur Upacara Kapolres Tanggamus AKBP Hesmu Baroto, dilakukan penglepasan anggota Polri yang memasuki pensiun.

Hesnu juga melakukan potong tumpeng yang diberikan kepada anggota Polres Tanggamus termuda atas nama Bripda Aldi Prasetio dan yang tertua atas nama Iptu M.Zaeni. 

Kapolres Tanggamus mengajak jajarannya untuk bersyukur kepada Tuhan karena hingga usia ke-73 tahun, Polri dapat melaksanakan tugasnya dengan baik. 

“Dengan semangat Hari Bhayangkara, saya berharap setiap anggota Polri dapat amanah dan menjiwai apa itu Promoter,” harapnya.

Pada puncak Hari Bhayangkara ke-73, digelar berbagai pelayanan kepolisian secara terpadu di komplek Pendopo Kabupaten Pringsewu. Seperti pelayanan pembayaran pajak kendaraan bermotor roda dua dan empat, pembuatan SKCK, izin keramaian, perpanjangan SIM dan lainnya. (lis). 

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pj Bupati Serahkan Tali Asih untuk Kafilah MT ...

MOMENTUM, Tanggamus-- Penjabat (Pj) Bupati Ir. Mulyadi Irsan memb ...


Temu Petani, Pj Bupati Bahas Program I-Care d ...

MOMENTUM, Ulubelu--Penjabat (Pj) Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan m ...


Komitmen Bangun Desa, Pemdes Padang Ratu Real ...

MOMENTUM, Kotabumi--Desa Padang Ratu, Kecamatan Sungkai Utara, Ka ...


Nanang Ermanto Buka TMMD ke-120 di Lampung Se ...

MOMENTUM, Tanjungbintang--Bupati Lampung Selatan (Lamsel), H. Nan ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com