Usai Senam, Arinal - Nunik Motivasi ASN Fokus Kerja

Tanggal 12 Jul 2019 - Laporan - 807 Views
Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung Arinal Djunaidi - Chusnunia saat senam bersama ASN.

Harianmomentum.com--Gubernur dan Wakil Gubernur Arinal Djunaidi - Chusnunia membawa perubahan di Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung.

Usai senam bersama di Lapangan Korpri, Jumat (12-7) pagi, Arinal - Nunik memberi motivasi kepada ASN. Langkah itu bentuk motivasi nyata memberikan penghargaan kepada pegawai agar kinerja semakin meningkat.

Motivasi itu, tak terlihat sebelumnya. Bahkan, dukungan untuk meningkatkan kinerja sangat minim. Padahal, sebuah pengakuan menjadi instrumen pengembangan sumber daya manusia. Titik akhirnya adalah kepuasan kerja.

Saat itu diakui, maka akan ada tanggungjawab, dedikasi, disiplin, dan produktivitas kerja. Output yang lebih luas adalah lahir kreatifitas, inovasi, dan pelayanan publik yang semakin baik.

Gubernur Arinal berpesan kepada PNS untuk bersemangat dalam bekerja. "Senin sampai Kamis harus fokus kerja, Jumat kita sedikit bergembira. Tapi habis senam harus fokus kerja lagi," kata Arinal.

Bahkan, dia menyatakan akan merayakan ulang tahun ASN. "Kalau ada yang ulang tahun lapor saja. Nanti kita rayakan, terutama yang pejabat," serunya.

PNS sangat antusias menikmati pembaharuan tersebut. Apalagi, usai senam bersama tersaji sarapan nasi uduk atau bubur kacang hijau.

Sebagian lagi, ada yang menikmati kue tart dan nasi tumpeng peringatan ultah Wagub Nunik.

Saat ulang tahun ke-63 Arinal, Pemprov Lampung juga menyiapkan sarapan untuk ASN pada Senin (17-6). Arinal juga sempat diberikan kejutan serupa usai upacara di Lapangan Korpri. (red)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Puluhan Hektare Tanaman Padi di Gedungasri Ke ...

MOMENTUM, Penawaraji--Puluhan hektare tanaman padi petani di Kamp ...


Rayakan Maulid Nabi, Warga Tanjungraya Gelar ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Perayaan Maulid Nabi Muhamad SAW, Masjid ...


Kodim Wayakanan Peringati Maulid Nabi ...

MOMENTUM, Blambanganumpu--Kodim 0427/Waykanan menggelar peringata ...


Bantu Warga, SMSI Tulangbawang Keliling Kampu ...

MOMENTUM, Meraksa Aji--Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Tulan ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com