Terima Momentum Award, Ini Kata Pemkab Pesibar

Tanggal 10 Agu 2019 - Laporan - 773 Views
Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menyerahkan penghargaan Momentum Award 2019 untuk Pemkab Pesisir Barat

MOMENTUM, Krui--Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) menjadi salah satu daerah yang menerima penghargaan Momentum Award 2019, kategori Pemerintah Daerah Gencar Memperluas Akses Pariwisata. 

Penghargaan tersebut diserahkan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi pada malam puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 2 Surat Kabar Harian Momentum, di Ballroom Hotel Emersia, Bandarlampung, Jumat (9-8-2019).

Bupati Pesibar Agus Istiqlal yang diwakili Kepala Dinas Kominfo Tedi Zadmiko mengaprisiasi penghargaan tersebut. 

"Terima kasih dan Selamat Ulang Tahun ke 2 kepada Harian Momentum. Semoga semakin jaya dan memberikan konstribusi positif untuk pembangunan di Provinsi Lampung, khususnya Kabupaten Pesisir Barat," kata Tedi.

Menurut dia, penghargaan tersebut  merupakan bentuk motovasi kepada Pemkab Pesibar agar semakin giat berupaya mengembangkan berbagai  potensi daerah, khususnya sektor pariwsata.

"Penghargaan ini jadi motivasi, sekaligus momentum bagi seluruh jajaran pemkab untuk terus lebih baik lagi mengembangkan potensi daerah, mencapai keberhasilan pembangunan untuk kepentingan masyarakat," terangnya.

Selain itu, atas nama Pemkab Pesibar, dia juga menyampaikan selamat dan apresiasi kepada Agung Sutrisno—wartawan Harian Momentum biro Kabupaten Pesibar, yang juga menerima penghargaan serupa, kategori Biro Teraktif dan Produktif dalam Pengembangan Usaha.

"Selamat untuk adinda Agung Sutrisno yang menerima Momentum Award sebagai Biro Teraktif dan Produktif dalam Pengembangan Usaha," katanya. (asn)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Terkesan Mandek, Panitia Pemekaran DOB Natara ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Panitia Persiapan Daerah Otonomi Baru (D ...


Lepas Kirab Marching Band, Gubernur: Berkreas ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Gubernur Lampung Dr (HC) Ir. Arinal Djun ...


Galang Dukungan Persiapan Pemekaran Kabupaten ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Panitia Persiapan Pemekaran Daerah Otono ...


Pringsewu Mulai Terapkan TP2DD ...

MOMENTUM, Pringsewu--Pemerintahan Kabupaten Pringsewu mulai mener ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com