Jamkrindo Syariah dan Bank Lampung Jajaki Kerja Sama

Tanggal 19 Agu 2019 - Laporan - 1079 Views
Silaturahmi pimpinan Jamkrindo Syariah dan Bank Lampung. Foto. Iwd.

MOMENTUM, Bandarlampung--Jamkrindo Syariah dan Bank Lampung jajaki kerja sama terkait dengan bank garansi serta produk-produk pembiayaan. 

Hal tersebut terungkap dalam kunjungan Plt Direktur Utama Jamkrindo Syariah Gatot Suprabowo didampingi Kadiv Bisnis Ari Perdana Gandhi dan Pimpinan Jamkrindo Syariah Lampung Maria Ulfa ke Bank Lampung, Senin (19-8-2019) 

Kunjungan diterima Direktur Utama Bank Lampung Eria Desomsoni dan Direktur Bisnis Bank Lampung Nurdin, didampingi oleh Kadiv Kredit Irfan Gani, Kadiv Dana dan Jasa Lies Yulianti serta Kadiv Komunikasi Perusahaan Harry Budiarjo.

Menurut Gatot Suprabowo, selain silaturahmi bisnis, pertemuan hari ini juga untuk membahas kerjasama apa saja yang bisa dilakukan antara Bank Lampung dan Jamkrindo Syariah.

"Saat ini Jamkrindo Syariah telah membuka kantor unit pelayanan di Lampung, kedepannya kami akan segera MoU atau mengadakan perjanjian kerjasama (PKS) dengan Bank Lampung terkait bank garansi serta produk-produk pembiayaan lainnya dalam rangka membangun daerah Lampung khususnya masyarakat Lampung," ujar Gatot.

Sementara Eria Desomsoni menyatakan, Bank Lampung membuka peluang kerja sama dengan Jamkrindo Syariah. Diharapkan, ke depan,  Jamkrindo Syariah dapat membantu dan meningkatkan penyaluran pembiayaan di Bank Lampung.

Dengan demikian debitur yang selama ini memanfaatkan fasilitas pembiayaan dari Bank Lampung dapat terlindungi dengan manfaat asuransi. (iwd).

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Komitmen Bayar SHT! PTPN I Tetap Erat Bergand ...

MOMENTUM, Jakarta--Peningkatan kinerja hingga kontribusi kepada n ...


BI Maksimalkan Penggunaan QRIS di Lampung ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Kantor Perwakilan Bank Indonesia Lampung ...


BI: Ekonomi Lampung Triwulan I 2024 Tumbuh Me ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Kinerja perekonomian Provinsi Lampung pa ...


Dukung Hilirisasi Energi, PGN Suplai Gas Bumi ...

MOMENTUM, Gresik – PT Perusahaan Gas Negara (PGN) Tbk mengoptim ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com