Anggota DPRD Lamsel Periode 2019-2024 Resmi Bertugas

Tanggal 19 Agu 2019 - Laporan - 503 Views
Pengucapan sumpah janji jabatan anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan periode 2019-2024

MOMENTUM, Kalianda--Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Selatan (lamsel) periode 2019-2024 resmi melaksanakan tugas.

Pelantikan 50 anggota DPRD Lamsel itu ditandai dengan pengucapan sumpah janji jabatan yang dipimpin Ketua Pengadilan Negeri Kalianda Ade Suherman, di gedung DPRD setempat, Senin (19-8-2019).

Dari 50 anggota DPRD yang mengucapkan sumpah janji jabatan, 26 orang merupakan wajah baru. 

Hendry Rosyadi dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ditunjuk sebagai ketua sementara DPRD Lamsel. Sedangkan Darul Khunti dari Partai Gerindra sebagai wakil ketua sementara.

Pelaksana rugas (Plt) Bupati Lamsel Nanang Ermanto dalam sambutanya mengucapkan selamat kepada seluruh anggota DPRD yang dilantik. 

Dia berharap, para wakil rakyat tersebut dapat memperkuat sinergi dan koordinasi dengan jajaran pemkab untuk mendukung pelaksanaan program pembangunan, sesuai tugas pokok dan fungsi yang diemban. 

“Selamat datang dan selamat bekerja. Semoga amanah dan dapat selalu bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan dalam rangka mewujudkan masyarakat yang sejahtera,” kata Nanang.

Nanang juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota DPRD periode 2014-2019 atas pengabdian dan kerja sama dalam melaksanakan program pembangunan di kabupaten setempat.

“Atas nama masyarakat dan Pemkab Lampung Selatan, saya sampaikan terima kasih dan penghargaan kepada anggota DPRD periode 2014-2019. Semoga apa yang telah dilakukan selama lima tahun membawa dampak positif untuk pembagunan di kabupaten ini," ucapnya.

Turut hadir pada kesempatan itu, para pejabat struktural Pemkab Lamsel,jajaran forum komunikasi pimpinan daerah (forkopimda) dan para tokoh agama, adat dan  tokoh masyarakat setempat. (alp)


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Investasi Jadi Kunci Tingkatkan Pertumbuhan E ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Investasi menjadi salah satu faktor dan ...


Jabatan Pj Bupati Mesuji dan Tubaba Berakhir ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Masa jabatan Penjabat (Pj) Bupati Mesuji ...


Pringsewu Wakili Lampung Pawai Kendaraan Hias ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Kabupaten Pringsewu mewakili Provinsi Lamp ...


Walikota Metro Evaluasi Program Kerja OPD ...

MOMENTUM, Metro--Walikota Metro, Wahdi Siradjuddin mengevaluasi p ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com