Waykanan Siap Sukseskan Harganas

Tanggal 10 Jul 2017 - Laporan - 1210 Views
Sekdakab Waykanan Bustam Hadori (tengah) memimpin rapat persiapan untuk mensukseskan peringatan Harganas tahun 2017. Foto: vita (H-Momen)

Harianmomentum--Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Waykanan akan berpartisipasi aktif dalam rangkaian kegiatan puncak peringatan Hari Keluarga Nasioanal (Harganas)  XXIV yang akan dipusatkan di kompleks Pusat Kegiatan Olah Raga (PKOR) Wayhalim, Kota Bandarlampung, 15 Juli 2017.



Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Waykanann Bustam Hadori mengatakan pemkab setempat akan mengikuti sejumlah kegiatan untuk mensukseskan peringatan Harganas mendatang.



“Kegiatan yang akan kita ikuti diantaranya: Kemah Keluarga Indonesia, pameran, hingga puncak peringatan yang akan dihadiri Presiden Joko Widodo, “ kata Bustam  Hadori saat  memimpin rapat persiapan menyambut even nasional tersebut, Senin (10/7).



Rapat yang berlangsung di Aula Gedung PKK kabupaten setempat itu diikuti para kepala organisasi  perangkat daerah (OPD).



Bustam meminta  Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak,Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (P4 KB) menjadi koordinator untuk  kegiatan Kemah Keluarga Indonesia .

Sedangkan untuk penanggung jawab stand pameran  Pemkab Waykanan dipercayakan  pada Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Pasar, Tim Penggerak PKK,  Dinas Koperasi dan UKM.



Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait lainnya, diminta berkoordinasi dengan OPD Provinsi Lampung untuk mempersiapkan apa yang akan diikutsertakan dalam peringatganHarganas nanti. (vit)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Rejosari Alokasikan DD Rp122 Juta untuk Rehab ...

MOMENTUM, Pringewu--Pekon Rejosari Kecamatan Pringsewu, Kabupaten ...


Febrizal Levi Ditunjuk Jadi Pj Bupati Mesuji, ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Penjabat (Pj) Bupati Mesuji dan Tulangba ...


Pemprov Lampung Silaturahmi dengan Pangdam II ...

MOMENTUM, Bandarlampung -- Pemerintah Provinsi Lampung menggelar ...


Transaksi e-Katalog di Lampung Tembus Rp826,7 ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Jumlah transaksi katalog elektronik (e-k ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com