Ketua LSM TP Tipikor Klarifikasi Soal Hoax Penangkapan Kadis PUPR Lampura

Tanggal 10 Jul 2017 - Laporan - 1753 Views
Ketua LSM Komite Pemantau Tindak Pidana Korupsi (KP-Tipikor) Lampung, Aidi Syafrizal. Foto: Yansen Atik (H-Momen)

Harianmomentum--Ketua LSM Komite Pemantau Tindak Pidana Korupsi (KP-Tipikor) Lampung, Aidi Syafrizal memberikan klarifikasi atas pencatutan nama dan pemelintiran statemennya terkait berita tertangkap tangannya Kadis PUPR Lampung Utara Syahbudin oleh tim Saber Pungli Polda Lampung.

 

Menurutnya, dirinya tidak pernah melakukan atau dikonfirmasi oleh pihak manapun terutama media prihal kebenaran berita yang belakangan tidak benar itu (hoax). 

 

"Saya tidak pernah mengatakan bahwa Ibu Sulis telah menelpon saya dan mengatakan bahwa benar telah terjadi OTT Kadis PUPR Lampura. Yang ada saya yang  menghubungi beliau dan menanyakan kebenaran itu. Dan kata beliau lagi pulbaket karena sampai saat ini belum ada laporan kepadanya atas kejadian OTT itu," terang Aidi melalui saluran telepon (10/7).

 

Terlebih lagi, lanjut dia di salah satu media online ada kata-kaya bahwa saya bersumpah bahwa kejadian itu (OTT) benar terjadi dan mempersilakan atau mengajak teman-teman media untuk mempublisnya. 

 

"Yang ada saya bersumpah kalo saya menghubungi Kabid Humas Polda Lampung. Bukannya  saya yang dihubungi beliau. Apa lagi saya merasa tidak pernah berkomunikasi atau diminta tanggapan dengan wartawan dan media (HL) yang tiba-tiba memberitakan yang isinya ada statmen saya," ujarnya.

 

Baginya benar tidaknya berita OTT itu sudah jelas dengan statmennya Kapolda Lampung Irjen. Pol. Soedjarno yang dipublikasikan di berbagai media massa yang ada di Lampung. (ysn)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Dugaan Korupsi di Tirtakencana, Polisi akan L ...

MOMENTUM, Panaragan -- Kasus dugaan korupsi di Tiyuh/Desa Tirtake ...


Sopir Truk Dianiaya Bang Jago Jalan Raya Buyu ...

MOMENTUM, Gunungsugih - Suhadi, sopir truk asal Waringinsari Timu ...


Penemuan Mayat Bayi, Pelakunya Masih Status P ...

MOMENTUM, Gunungsugih -- Polres Lampung Tengah menetapkan NN (17) ...


Antisipasi Kecelakaan, Satlantas Cek Kelayaka ...

MOMENTUM, Pringsewu--Jajaran Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polre ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com