IWO Tanggamus Gelar Baksos

Tanggal 03 Sep 2019 - Laporan - 535 Views
Wakil Bupati Tanggamus AM Syafi'i memotong tumpeng peringatan HUT ke 2 IWO kabupaten setempat

MOMENTUM, Kotaagung--Wakil Bupati Tanggamus AM Syafi'i mengapresiasi kegiatan bakti sosial (baksos) yang diselenggarakan Ikatan Wartawan Online (IWO) dan dinas kesehatan kabupaten setempatm

Baksos berupa cek kesehatan gratis dan donor darah itu dipusatkan di Taman Wisata Pantai Muara Indah Kotaagung, Selasa (3-9-2019). 

"Kegiatan ini patut dicontoh. Ini bentuk kepedulian dan peran aktif pers, khususnya para wartawan media online dalam mendukung program pembangunan bidang kesehatan yang dilaksanakan pemerintah daerah," kata wabup.

Dia berharap, senirge pelaksanaan program kerja antara pemerintah daerah dan pers akan semakin baik. "Pers punya peran penting dalam mendukung susksesnya program pembangunan yang dilaksanakan pemerintah. Karena itu, sinergi antar kedua pihak harus terus diperkuat, termasuk dengan elemen masyarakat lainya," terangnya.       

Ketua panitia kegiatan Rudi Haryono mengatakan, bakos tersebut diselenggarakan untuk memperingati  Hari Ulang Tahun (HUT) ke 2 IWO Kabupaten Tanggamus.

"Ini adalah bentuk kepedulian IWO dalam mendukung program pemerintah di bidang kesehatan, khususnya di Kabupaten Tanggamus," kata Rudi. (glh/jal)


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Marindo Serahkan Bantuan Warga Tertimpa Musib ...

MOMENTUM,Pringsewu--Pemerintah Kabupaten Pringsewu memberikan ban ...


Peduli Sesama, Pemuda Pancasila Lampura Berba ...

MOMENTUM, Kotabumi -- Pemuda Pemuda Pancasila Kabupaten Lampung U ...


Kolaborasi dengan RKR, PWI Waykanan Berbagi R ...

MOMENTUM, Baradatu--Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten ...


LPM Pringsewu Berbagai Sembako kepada Keluarg ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Elemen masyarakat yang tergabung di Lembag ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com