Empat Pimpinan DPRD Lampung Selatan Ucap Sumpah Janji

Tanggal 10 Okt 2019 - Laporan - 577 Views
Ketua Pengadilan Negeri Kalianda Ade Suherman memimpin pengucapan sumpah janji jabetan empat pimpinan DPRD Kabupaten Lampung Selatan

MOMENTUM, Kalianda--DPRD Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) menggelar rapat paripurna pelantikan empat pimpinan DPRD setempat masa bakti 2019-2024, Kamis (10-10-2019)

Pelantikan ditandai dengan pengucapan sumpah janji jabatan yang dipimpin Ketua Pengadilan Negeri Kalianda Ade Suherman.

Mereka yang dilantik: Hendry Rosyadi dari PDIP sebagai Ketua DPRD Lamsel, Agus Sartono dari PAN sebagai Wakil Ketua I, Agus Sutanto dari Partai Golkar sebagai Wakil Ketua II dan  Darol Kutni dari Partai Grindra sebagai Wakil Ketua III.

Pelantikan empat pimpinan DPRD tersebut berdasarkan Surat Keputusan (SK) Gubernur Lampung Nomor: G/693/B.II/HK/2019 tanggal 8 Oktober 2019.

Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lamsel Nanang Ermanto dalam sambutanya  menyampaikan ucapan selamat kepada empat unsur pimpinan DPRD setempat yang telah dilantik.

“Rakyat telah memilih dan memberikan kepercayaan kepada saudara untuk menjadi wakilnya guna mengemban tugas berperan menuntaskan berbagai persoalan. Selamat mengemban tugas dan amanah rakyat,” kata Nanang.

Plt Bupati Lamsel juga berharap dengan dilantiknya empat pimpinan DPRD  tersebut dapat lebih mengoptimalkan peran dan fungsi lembaga legislatif itu sebagai mitra kerja pemkab setempat. 

“Kedepan banyak tugas sudah menanti,sebagaimana rakyat menunggu kinerja kita untuk membangun Lampung Selatan. Semoga kita semua bisa membawa perubahan yang lebih baik lagi untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat," harapnya.

Usai dilantik, Ketua DPRD Lamsel Hendry Rosyadi berharap dukungan dari semua pihak, untuk memaksimalkan pelaksanaan tugas dan fungsi DPRD.

“Dukungan dari seluruh anggota DPRD dan Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan tentu sangat kami perlukan untuk lebih memaksimalkan dan mengefektikan pelaksanaan tugas dan fungsi legislatif di kabupaten ini," kata Hendry. (alp)


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Investasi Jadi Kunci Tingkatkan Pertumbuhan E ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Investasi menjadi salah satu faktor dan ...


Jabatan Pj Bupati Mesuji dan Tubaba Berakhir ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Masa jabatan Penjabat (Pj) Bupati Mesuji ...


Pringsewu Wakili Lampung Pawai Kendaraan Hias ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Kabupaten Pringsewu mewakili Provinsi Lamp ...


Walikota Metro Evaluasi Program Kerja OPD ...

MOMENTUM, Metro--Walikota Metro, Wahdi Siradjuddin mengevaluasi p ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com