Buka Lampura Fair, Ini yang Disampaikan Agung Ilmu Mangkunegara

Tanggal 15 Jul 2017 - Laporan - 1032 Views
Pembukaan Lampura Fair 2017. Foto: Yansen Atik

Harianmomentum--Bupati Lampung Utara (Lampura), Agung Ilmu Mangkunegara, membuka Lampura Fair tahun 2017.

 

Pergelaran Lampura Fair sebagai rangkaian peringatan HUT Lampura ke 71  tersebut berlangsung meriah dan dipusatkan di Stadion Sukung Kotabumi.

 

Pada kesempatan itu Bupati mengatakan, memasuki usia ke 71 sudah sepatutnya Lampura menjadi daerah yang maju dan menjadi rujukan bagi daerah lain yang  ada di provinsi Lampung. Saat ini Lampura telah mengalami perubahan yang berarti dan lebih maju lagi dan ini semua merupakan kehebatan masyarakatnya yang selalu mendukungmu program-program pembangunan.

 

"Saya rasa sudah saatnya dengan usia saat ini Lampura dapat ebih maju kedepannya, karena telah dewasa. Oleh karenanya saya berharap kepada masyarakat untuk terus dapat menjaga persatuan dan kesatuan demi kemajuan kita semua," ujarnya, Jumat (14) malam.

 

Bupati yang juga Ketua DPD Nasdem Lampura  ini menyatakan penghargaan dan ucapan  terimakasih kepada para pemimpin terdahulu. Karena menurutnya, Lampura dapat maju sampai seperti saat ini berkat kerja keras merea. Untuk itu  ia mendoakan agar seluruh pemimpin tersebut dapat diberikan Anugerah dari Allah SWT.

 

"Kepada mereka yang telah mendahului kita dapat diberikan tempat yang layak disisinya. Karena tanpa mereka tidaklah mungkin kita dapat seperti ini sekarang," ucapnya.

 

Dia pun  berharap, pada peringati HUT Lampura ke-71 tidak sebatas kegiatan seremonial belaka tetapi juga  dijadikan sebagai momentum penting  ajang silaturahmi antara rakyat dan para pemimpin sekaligus pelayannya. Juga sebagai ajang promosi dan sosialisasi program-program yang telah, akan dan sedang dilakukan pemerintah, sehingga mayarakat paham dan mengerti pentingnya kebersamaan dalam pembangunan.

 

"Sudah banyak yang kita lakukan, namun masih banyak juga yang belum. Untuk itu, mari kita lanjutkan pembangunan ini, jangan sampai berhenti ditengah jalan,"pungkasnya.

 

Turut hadir dalam acara tertentu unsur Forkopimda setempat. Selain kegiatan Lampura Fair rangkaian kegiatan peringatan HUT kabupaten yang jatuh pada 15 Juni yang lalu juga diisi dengan kegiatan lainnya seperti pawai budaya, bhakti sosial, jalan sehat dan lain sebagainya. (ysn)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pemprov Lampung Silaturahmi dengan Pangdam II ...

MOMENTUM, Bandarlampung -- Pemerintah Provinsi Lampung menggelar ...


Transaksi e-Katalog di Lampung Tembus Rp826,7 ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Jumlah transaksi katalog elektronik (e-k ...


Penjabat Bupati Pringsewu Berkunjung ke Rumah ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Penjabat Bupati Pringsewu, Marindo Kurniaw ...


Baturaja Bangun Sejumlah Infrastruktur dengan ...

MOMENTUM, Kotabumi--Pemerintah Desa Baturaja Kecamatan Sungkai Ut ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com