Kodim 0427 Tingkatkan Kemampuan Menembak bagi Prajurit

Tanggal 29 Okt 2019 - Laporan - 508 Views
Prajurit TNI di Kodim 0427 Kabupaten Waykanan latihan menembak./ist

MOMENTUM, Waykanan--Guna meningkatkan kemampuan menembak, prajurit Komando Distrik Militer (Kodim) 0427 Waykanan diberi pelatihan di lapangan tembak Pusaka Agung Makodim setempat Selasa (29-10-2019).

Dandim 0427 Letkol Czi Komara mengatakan, latihan ini bertujuan untuk melihat dan mengasah kemampuan serta keterampilan setiap prajurit dalam menembak. "Kami ingin kemampuan setiap prajurit Kodim 0427/WK dapat terpelihara dan untuk meningkatkan profesionalisme prajurit dalam bertugas," ujarnya.

Dandim mengatakan, sasaran pada latihan itu adalah untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan menembak bagi seluruh prajurit guna mencapai standar kualitas minimal yang ditentukan.

Sementara itu, Pasiops Kodim 0427/Waykanan, Kapten Cpl Horas Harianja memberikan penekanan kepada peserta latihan menembak agar sebelum selama dan selesai latihan agar selalu melaksanakan pengecekan.

Pengecekan yang dimaksud masih kata Pasiops, meliputi personel materil dan tindakan keamanan karena itu merupakan faktor yang sangat penting dalam pelaksanaan latihan.

"Laksanakan latihan dengan sungguh-sungguh untuk dapat mencapai hasil yang  optimal.

Pasiops juga mengingatkan kepada para peserta latihan menembak agar mengikuti semua ketentuan yang diberikan oleh pelatih atau pendukung. "Apabila ada kendala agar disampaikan kepada para pelatih atau pendukung sehingga dapat diperbaiki," ujarnya. (Vit)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


KDRT, Oknum Polisi di Tanggamus Dilaporkan ke ...

MOMENTUM, Kotaagung--SA (27) istri sah dari seorang oknum anggota ...


Dugaan Korupsi di Tirtakencana, Polisi akan L ...

MOMENTUM, Panaragan -- Kasus dugaan korupsi di Tiyuh/Desa Tirtake ...


Sopir Truk Dianiaya Bang Jago Jalan Raya Buyu ...

MOMENTUM, Gunungsugih - Suhadi, sopir truk asal Waringinsari Timu ...


Penemuan Mayat Bayi, Pelakunya Masih Status P ...

MOMENTUM, Gunungsugih -- Polres Lampung Tengah menetapkan NN (17) ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com