Kapolda Lampung Resmikan Polres Tulangbawang Barat

Tanggal 29 Nov 2019 - Laporan - 654 Views
Peresmian Polres Tulangbawang Barat

MOMENTUM, Panaragan--Kapolda Lampung Irjen Pol. Purwadi Arianto meresmikan Polres Tulangbawang Barat (Tubaba), Jumat (29-11-2019). Peresmian dipusatkan di markas sementara polres setempat—eks kantor bupati Tubaba di Kelurahan Panaraganjaya, Kecamatan Tulangbawang Tengah.

Dalam sambutanya,  kapolda berharap dengan terbentuk dan beroperasinya polres tersebut dapata semakin meningkatkan optimalitas dan efektifitas pelayanan masyarakat dalam bidang keamananan dan ketertiban. 

"Kehadiran Polres Tulabangbawang Barat ini bagian dari komitmen kepolisian memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat," kata kapolda. 

Bupati Tubaba Umar Ahmad dalam sambutanya menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Polda Lampung yang telah mewujudkan harapan masyarakat terhadap pembentukan polres tersebut.

Menurut dia, pembentukan Polres Tubaba adalah salah satu upaya nyata dari pihak kepolisian mendukung kelancaran pelaksanaan program pembangunan di kabupaten setempat.

"Terima kasih Polda Lampung yang telah mewujudkan harapan masyarakat untuk terbentuknya Polres Tulangbawang Barat," kata bupati.

 Kapolres Tubaba AKBP Hadi Saeful Rahman menyatakan siap mengoptimalkan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah setempat, sesuai tugas pokok dan fungsi yang diberikan.   

"Dukungan dari seluruh elemen pemerintah,  jajaran forkopimda dan masyarakat sangat kami harapkan guna mengoptimalkan dan mengefektifkan pelaksanaan tugas penegakan hukum dan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di kabupaten ini," kata AKBP Hadi Saeful Rahman. (sln)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Gasak Motor di Parkiran, Pria Asal Lamteng Di ...

MOMENTUM, Pringsewu--Tim Khusus Antibandit (Tekab) Presisi Polres ...


Polsek Seputihbanyak Tangkap Pencuri Kambing ...

MOMENTUM, Seputihbanyak--Jajaran Polsek Seputih Banyak, Polres La ...


Polsek Bangun Rejo Dalami Kasus Penemuan Maya ...

MOMENTUM, Bangunrejo--Warga Kampung Tanjung Jaya, Kecamatan Bangu ...


Polres Lampura Tangkap Pencuri di Rumah Kades ...

MOMENTUM, Kotabumi--Tim Khusus Antibandit (Tekab) 308 Presisi Sat ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com