Pemuda Pancasila Tubaba Siap Sukseskan Pembangunan

Tanggal 03 Des 2019 - Laporan - 614 Views
Pengukuhan kepengurusan Pemuda Pancasila Kabupaten Tulangbawang Barat periode 2019-2023

MOMENTUM, Panaragan--Pemuda Pancasila siap bersinergi dengan pemerintah daerah dan seluruh elemen mendukung pelaksanaan program pembangunan.

Hal tersebut disampaikan Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Roni usai pengukuhan kepengurusan periode 2019-2023 organisasi kepemudaan tersebut.

Kepengurusan Pemuda Pancasila Kabupaten Tubaba dikukuhkan langsung oleh Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Provinsi Lampung Rycko Menoza, Selasa (3-12-2019). 

Pengukuhan yang berlangsung di Sesat Agung (balai adat) Bumi Gayo, Kelurahan Panaraganjaya, Kecamatan Tulangbawang Tengah itu dihadiri Bupati Tubaba Umar Ahmad dan  Ketua Federasi Adat Megow Pak Tulangbawang Harman Artha.

"Seluruh kader dan pengurus Pemuda Pancasila siap bersinergi dengan pemerintah daerah dan seluruh elemen untuk mendukung berperan aktif menyukseskan program pembangunan di Kabupaten Tulangbawang Barat," kata Roni.

Ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Lampung Rycko Menoza berharap, kepengurusan Pemuda Pancasila Kabupaten Tubaba  dapat lebi memberikan konstribusi positif terhadap pencapaian program pembangunan di kabupaten setempat.

"Pemuda Pancasila harus menjadi garda terdepan penggerak pemberdayaan pemuda dalam berperan aktif menyukseskan pembangunan," pintanya.

Rycko juga mengapresiasi hasil pelaksanaan program pembangunan  Kabuapten Tubaba. Menurut dia, meski baru sepuluh tahun terbentuk sebagai daerah otonomi baru, namun pencapain program pembangunan di Kabupaten Tubaba sudah bisa sejajar dengan kabupaten lain yang telah lebih dulu terbentuk di Provinsi Lampung. (sln)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pekon Waluyojati Gelar Pelatihan Konten Kreat ...

MOMENTUM, Pringsewu--Pemerintah Pekon Waluyojati, Kecamatan Pring ...


BWI Tulangbawang Punya Ketua Baru ...

MOMENTUM, Menggala--Pengurus perwakilan Badan Wakaf Indonesia (BW ...


Puluhan JULEHA Metro Dilatih Penyembelihan AS ...

MOMENTUM, Metro--Puluhan  Juru Sembelih Halal (JULEHA) Kota Metr ...


Muhammadiyah Lamteng Bahas Program Kerja ...

MOMENTUM, Terbanggibesar--Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Pimpin ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com