KPU dan PWI Tubaba Perkuat Sinergi

Tanggal 05 Des 2019 - Laporan - 653 Views
Ketua KPU Kabupaten Tubaba Cecep Ramdhani dan Sekretaris PWI setempat Dedi Priyono

MOMENTUM, Panaragan--Media (wartawan) punya peran penting untuk mendukung suksesnya penyelenggaraan pemilihan umum. Melalui media, informasi terkait penyelenggaraan pemilihan umum dapat diseberluaskan kepada masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Cecep Ramdhani saat berkunjung ke kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kabupaten setempat, Kamis (5-12-2019).

"Kunjungan ini sebagai bentuk silaturahmi komisioner KPU dengan pengurus dan anggota PWI Tulangbawang Barat, sekaligus mempererat sinergi terkait pelaksanaan tugas pokok dan fungsi masing-masing," kata Cecep.

Menurut Cecep, untuk lebih mengoptimalkan dan mengefektikan pelaksanaan tugas, KPU senantiasa terbuka terhadap kritikan dan masukan yang disampaikan media terkait penyelenggaraan pemilu.

"Kritik dan saran dari elemen masyarakat, terutama media tentu akan sangat kami butuhkan untuk optimalitas dan efektifitas pelaksanaan program kerja KPU," terangnya.

Sekretaris PWI Tubaba Dedi Priyono menyambut baik, kunjungan komisioner KPU tersebut. Menuru dia, PWI akan senantias mendukung program kerja KPU, sesuai tugas dan fungsi pers.

"Sebagai organisasi profesi wartawan terbesar dan teretua di Indonesia, PWI siap mendukung kelancaran pelaksanaan program pembangunan di berbagai bidang. Termasuk dalam hal penyelenggaraan pemilu yang menjadi kewenangan Komisi Pemilihan Umum," kata Dedi Priyono.

Dia berharap, sinergi dan koordinasi antara KPU dan PWI akan semakin kuat mendukung suksesnya pelaksanaan pembangunan bidang politik di Kabupaten Tubaba. (sln)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pekon Waluyojati Gelar Pelatihan Konten Kreat ...

MOMENTUM, Pringsewu--Pemerintah Pekon Waluyojati, Kecamatan Pring ...


BWI Tulangbawang Punya Ketua Baru ...

MOMENTUM, Menggala--Pengurus perwakilan Badan Wakaf Indonesia (BW ...


Puluhan JULEHA Metro Dilatih Penyembelihan AS ...

MOMENTUM, Metro--Puluhan  Juru Sembelih Halal (JULEHA) Kota Metr ...


Muhammadiyah Lamteng Bahas Program Kerja ...

MOMENTUM, Terbanggibesar--Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Pimpin ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com