Bupati Ajak Masyarakat Giat Berolahraga

Tanggal 10 Des 2019 - Laporan - 603 Views
Jalan sehat bersama keluarga Hari Ibu di Waykanan. Foto. Vit.

MOMENTUM, Waykanan--Bupati Waykanan Raden Adipati Surya mengajak masyarakat menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh dengan rutin berolahraga meski hanya berjalan kaki atau jalan santai.

"Badan yang sehat dan bugar akan menjaga aktivitas sehari-hari," ujar Adipati pada peringatan Hari Ibu ke-91 di Lapangan Korpri Pemkab Waykanan, Selasa (10-12-2019).

Kebugaran tubuh perlu dijaga mengingat kehidupan manusia saat ini rentan dengan berbagai penyakit. Terutama karena kurang memerhatikan pola hidup sehat.

Sibuk bekerja dan dan aktivitas yang tinggi dalam kehidupan sehari-hari, membuat seseorang melupakan istirahat apalagi meluangkan waktu untuk berolahraga 

Selain itu, sering mengkonsumsi makanan siap saji maupun makanan instan yang terkontaminasi zat pengawet maupun penguat rasa, kata dia, apabila dikonsumsi berlebihan akan membahayakan kesehatan.

Adipati mengapresiasi semua pihak yang mendukung peringatan Hari Ibu dengan menggelar jalan sehat. Kegiatan ini diharapkan dapat mendorong masyarakat untuk membiasakan diri berolahraga.

Jalan sehat bersama keluarga yang dilepas Ketua TP PKK Dessy Afriyanti Adipati, ini diikuti sejumlah pejabat Waykanan.  Antara lain, Wakil Bupati Edward Antony, Wakil Ketua TP PKK Thurismawaty Edward Antony, Ketua DWP Vorian Melita Saipul, serta anggota organisasi wanita setempat. (vit).

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Ketua PKK Lampung Hadiri Puncak Peringatan Ha ...

MOMENTUM, Surakarta -- Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung, ...


Sejumlah Tokoh Nasional dan Lampung Iringi Pe ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Mendiang tokoh Nahdatul Ulama (NU) Lampu ...


Tokoh Lampung Berdatangan Takziah di Kediaman ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Masyarakat Lampung kehilangan tokoh besa ...


Besok, Mendiang KH Arief Mahya Dikebumikan di ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Pemakaman jenazah tokoh Nahdatul Ulama ( ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com