Pemkab Pringsewu Terima Penghargaan dari Kementerian PPPA

Tanggal 10 Des 2019 - Laporan - 719 Views
Menteri PPPA I Gusti Ayu Bintang Darmavati menyerahkan penghargaan kepada Bupati Pringsewu Sujadi atas keberhasilan dalam pelaksanaan program Sehari Belajar di Luar Kelas tahun 2019

MOMENTUM, Jakarta--Pemerintah Kabupaten Pringsewu kembali menerima penghargaan tingkat nasional. Kali ini dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) atas keberhasilan Kabupaten Pringsewu dalam pelaksanaan program Sehari Belajar di Luar Kelas Tahun 2019 dengan perserta terbanyak.

Penghargaan diserahkan langsung Menteri PPPA I Gusti Ayu Bintang Darmavati kepada Bupati Pringsewu Sujadi di Wisma Antara, Jakarta, Senin malam (9-12-2019) malam.

Menteri PPPA I Gusti Ayu Bintang Darmavati mengatakan, penghargaan tersebut bentuk apresiasi dan motivasi kepada pemerintah daerah yang telah berperan aktif menyukseskan program sekolah ramah anak. 

Bupati Pringsewu Sujadi menyampaikan terima kasih kasih kepada semua pihak yang telah turut menyukseskan kegiatan Sehari Belajar di Luar Kelas.

Menurut Sujadi, penghargaan tersebut bentuk komitmen Jajaran Pemkab Pringsewu melaksanakan program bidang pendidikan dengan mewujudkan sekolah ramah anak.

"Ini semua adalah hasil kerja keras dan kesungguhan kita semua mewujudkan pendidikan berkualitas dan ramah anak di Kabupaten Pringsewu," terangnya.

Turut mendampingi bupati menerima penghargaan tersebut: Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Heri Iswahyudi serta Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk, dan Keluarga Berencana Nazri Syauti.

Sebelumnya pada tahun 2018, penghargaan serupa juga diberikan kepada Bupati Sujadi sebagai Kepala Daerah berkomitmen mendukung program Sehari Belajar di Luar Kelas Melalui Surat Edaran. (lis)


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pj Gubernur Dorong Optimalisasi Dana Desa dan ...

MOMENTUM, Tanggamus -- Penjabat Gubernur Lampung Samsudin meresmi ...


Penjabat Gubernur Lampung Resmikan TPI Higien ...

MOMENTUM, Tanggamus -- Penjabat (Pj) Gubernur Lampung Samsudin me ...


Disdukcapil Mesuji Jemput Bola Perekaman KTP- ...

MOMENTUM, Mesuji -- Dinas Kependudukan dan Cacatan Sipil (Disdukc ...


Pj Bupati: Jaga Kondusivitas dan Kerukunan Je ...

MOMENTUM, Panaragan -- Penjabat (Pj) Bupati Tulangbawang Barat (T ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com