PWI Waykanan Jalin Sinergi dengan Polres

Tanggal 11 Des 2019 - Laporan - 638 Views
Jajaran pengurus PWI Kabupaten Waykanan bersama Kapolres AKBP Andy Siswantoro

MOMENTUM, Blambanganumpu--Polres Waykanan siap bersinergi dengan jajaran Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kabupaten setempat.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Waykanan AKBP Andy Siswantoro saat beraudensi dengan pengurus PWI setempat, Rabu (11-12-2019).

Kapolres berharap, kepengurusan PWI Waykanan yang baru terbentuk dapat lebih berperan dalam mendukung program pembangunan, sesuia bidang tugas dan fungsi yang diemban.

Menurut dia, wartawan punya peran penting mendukung pelaksanaan program pembangunan yang dilaksanakan pemerintah daerah, termasuk jajaran kepolisian.

"Polres tentu siap bersinergi dengan teman-teman wartawan yang tergabung dalam PWI. Mudah-mudahan kepengurusan PWI Waykanan yang baru terbentuk dalam lebih efektif dalam melaksanakan program kerja sesuai tugas dan fungsi wartawan," kata kapolres.

Ketua PWI Waykanan Novita Sari mengatakan, audensi tersebut sebagai bentuk silaturahmi dan perkenalan kepengursan yang baru.

"Kita ingin memperkenalkan kepengurusan PWI Waykanan yang baru terbentuk, sekaligus memperkuat sinergi pelaksanan program kerja sesuai bidang tugas dan fungsi masing-masing," kata Novita Sari.

Diketahui, kepengurusan PWI Waykanan sisa masa jabatan 2019-2021 terbentuk melalui Rapat Pleno Pergantian Antar Waktu (PAW), Sabtu (7-12-2019).

Dalam rapat pleno yang dipimpin Sekretaris PWI Lampung Nizwar dan Wakil Ketua Bidang Organisasi Zahdi Basran itu, terpilih Novita Sari sebagai ketua menggantikan Hamzah yang mengundurkan diri. (vit)


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Ketua PKK Lampung Hadiri Puncak Peringatan Ha ...

MOMENTUM, Surakarta -- Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung, ...


Sejumlah Tokoh Nasional dan Lampung Iringi Pe ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Mendiang tokoh Nahdatul Ulama (NU) Lampu ...


Tokoh Lampung Berdatangan Takziah di Kediaman ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Masyarakat Lampung kehilangan tokoh besa ...


Besok, Mendiang KH Arief Mahya Dikebumikan di ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Pemakaman jenazah tokoh Nahdatul Ulama ( ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com