Irviani Janji Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Ambarawa dan Pardasuka

Tanggal 17 Des 2019 - Laporan - 584 Views
Kegiatan reses perseorangan anggota DPRD Pringsewu Rita Irviani Fauzi di daerah pemilihan IV: Kecamatan Ambarawa dan Kecamatan Pardasuka

MOMENTUM, Pringsewu--Perbaikan saluran irigasi, infrakstur jalan dan penerangan jalan menjadi fokus utama harapan masyarakat di Kecamatan Ambarawa dan Pardasuka, Kabupaten Pringsewu.

Harapan masyarakat itu disampaikan kepada anggota DPRD Pringsewu Rita Irviani Fauzi pada agenda reses perseorangan di daerah pemilihan IV: Kecamatan Pardasuka dan Kecamatan Ambarawa, Senin hinggal Selasa (16 dan 17 Desember 2019). 

Kegiatan reses tersebut digelar di tiga lokasi: Dusun Losari, Pekon Ambarawa Indu, Pekon Sumberagung dan Pekon Pardasuka.

Dia berjanji akan berupaya memperjuangkan aspirasi masyarakat tersebut. Meski demikian, dia juga meminta masyarakat menyampaikan aspirasi tersebut pada musyawarah rencana pembangunan di tingkat pekon dan kecamatan.

"Saya akan berupaya maksimal memperjuangkan aspirasi tersebut. Namun, tentunya harus didukung melalui musyawarah rencana pembangunan (musrenbang) yang nantinya menjadi acuan penyusunan prioritas program pembangunan," kata istri Wakil Bupati Pringsewu Fauzi itu.

Menurut dia, selayakanya penyusunan program pembangunan berdasarkan kebutuhan masyarakat. Karena itu, musrenbang menjadi pintu sekaligus landasan dalam penyusunan prioritas program pembangunan.

"Dari hasil musrenbang nanti, aspirasi masyarakat akan ditetapkan sebagai landasan program pembangunan. DPRD akan mendorong pemerintah untuk merealisasikan hasil musrenbang itu sesuai aspirasi yang disampaikan masyarakat," terangnya. (lis)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Jokowi Dijadwalkan Kunjungan ke Lampung ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalka ...


Bangkit Minta OPD Laksanakan P4GN ...

MOMENTUM, Metro--Sekretaris Daerah Kota Metro Bangkit Haryo Utomo ...


Sejak Januari hingga Juni, 48 Bencana Alam Te ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Puluhan kali bencana alam terjadi di Lam ...


Pemkab Pringsewu Ajukan Rencana Pendapatan 20 ...

MOMENTUM, Pringsewu--Pemerintah Kabupaten Pringsewu mengajukan an ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com