Usai Santuni Anak Yatim, Pengurus PWI Waykanan Ngopi Durian Bareng Bupati

Tanggal 19 Des 2019 - Laporan - 848 Views
Bupati Waykanan Raden Adipati Surya berbincang akrab dengan pengurus PWI setempat

MOMENTUM, Waytuba--Persaturan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Waykanan menggelar bakti sosial (baksos), Kamis 19 Desember 2019. 

Baksos yang berlangsung di Kampung Bandarsari, Kecamatan Waytuba itu dilakukan dalam bentuk pemberian santunan kepada para anak yantim dan keluarga tidak mampu

Usai penyerahan santunan, pengurus PWI beraudensi dengan Bupati Raden Adipati Surya. Suasana hangat penuh keakraban mewarnai jalanya audensi yang berlangsung di Rumah Kreatif Kampung Bandarsari, Kecamatan Waytuba itu.

Sambil menikmati kopi dan buah durian, bupati mengajak seluruh pengurus dan anggota PWI untuk memperkuat sinergi mendukung program pembangunan di kabupaten setempat.

"Wartawan punya peran penting mendukung suksesnya pelaksanaan program pembangunan. Karena itu, wartawan khususnya anggota PWI harus terus meningkatkan profesionalitas dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsinya," kata bupati.

Bupati juga mendorong, PWI Waykanan untuk menyelenggarakan kegiatan-kegiatan sosial dan pendidikan yang bersentuhan langsung dengan kepentingan masyarakat.

"Seperti kegiatan yang baru saja memberikan santunan kepada anak yatim, dan keluarga kurang mampu. Ini kegiatan yang patut dicontoh. Saya sangat bangga dengan para wartawan punyakepedulian sosial tinggi untuk membantu sesama," ungkapnya.

Ketua PWI Waykanan Novita Sari mengatakan, pemberian santunan kepada anak yatim dan keluarag tidak mampu itu, bagian dari program kerja PWI setempat.

"Ini adalah bagian dari program kerja pengurus PWI Waykanan yang baru terbentuk. Kami berharap dukungan dari Pemkab Waykanan agar PWI dapat terus melaksanakan program kerja terutam dalam peningkatan profesionalitas kinerja wartawan," kata Novita Sari.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, sejumlah pejabat pemkab dan Ketua KPU Waykanan Rifki Darmawan bersama  komisioner KPU Doan Edendi. (vit)


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Marindo Serahkan Bantuan Warga Tertimpa Musib ...

MOMENTUM,Pringsewu--Pemerintah Kabupaten Pringsewu memberikan ban ...


Peduli Sesama, Pemuda Pancasila Lampura Berba ...

MOMENTUM, Kotabumi -- Pemuda Pemuda Pancasila Kabupaten Lampung U ...


Kolaborasi dengan RKR, PWI Waykanan Berbagi R ...

MOMENTUM, Baradatu--Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten ...


LPM Pringsewu Berbagai Sembako kepada Keluarg ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Elemen masyarakat yang tergabung di Lembag ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com