Buka Workshop, Bang Yadi Harapkan Wartawan Tingkatkan Kompetensi

Tanggal 21 Des 2019 - Laporan - 620 Views
Ketua PWI Lampung Supriyadi Alfian saat membuka workshop penguatan wartawan.

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua PWI Lampung Supriyadi Alfian berharap melalui workshop penguatan kompetensi wartawan mampu meningkatkan integritas.

Menurut Supriyadi, kompetensi wartawan sangat penting. Sehingga, diharapkan wartawan bisa terus meningkatkan integritasnya.

"Karena wartawan itu dinilai dari karya jurnalistiknya. Jadi bukan dinilai dari sikap kita di lapangan," kata Bang Yadi -sapaa akrabnya- saat membuka Worokshop Penguatan Kompetensi Wartawan, Sabtu (21-12-2019).

Karena itu, melalui worksho tersebut, Bang Yadi berharap wartawan terus meningkatkan kompetensi dan integritasnya dalam menghasilkan karya jurnalistik.

"Selain untuk silaturahmi kita, saya harap kegiatan hari ini bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk terus belajar dan belajar," harapnya.

Selain itu, dia juga berharap PWI kabupaten/kota menyusun program yang selaras. "Karena wartawan yang ada di kabupaten/kota kebanyakan tidak selaras dengan program yang ada," jelasnya.

Menurut Bang Yadi, PWI yang ada di kabupaten/kota dalam menciptakan program, jangan tergantung dengan anggaran. "PWI di daerah harus berinovasi dengan program-program nyata, misalnya bisa kerjasama dengan stakeholder setempat," ujarnya. (vaw/adw)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Ketua PKK Lampung Hadiri Puncak Peringatan Ha ...

MOMENTUM, Surakarta -- Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung, ...


Sejumlah Tokoh Nasional dan Lampung Iringi Pe ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Mendiang tokoh Nahdatul Ulama (NU) Lampu ...


Tokoh Lampung Berdatangan Takziah di Kediaman ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Masyarakat Lampung kehilangan tokoh besa ...


Besok, Mendiang KH Arief Mahya Dikebumikan di ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Pemakaman jenazah tokoh Nahdatul Ulama ( ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com