Mau Murah dan Enak? Coba ke Kamura

Tanggal 09 Jan 2020 - Laporan - 5161 Views
Salah satu pembeli sedang memilih roti di Kamura Bakery.

MOMENTUM, Bandarlampung--Roti adalah makanan yang sering kita jumpai. Makanan berbahan dasar tepung itu juga digemari semua kalangan. Mulai dari anak-anak hingga dewasa.

Tidak hanya dijual di toko-toko saja. Sering juga kita jumpai pedagang roti di pinggir jalan, dengan berbagai macam olahan. Bagi penikmat roti, tidak ada salahnya mencoba olahan di Kamura Bakery, Jalan Urip Sumoharjo nomor 190 Bandarlampung. 

Harganya pun sangat terjangkau, dari Rp3.500 ribu hingga Rp130 ribu. Bahkan, Kamura Bakery mengklaim jika harga rotinya termurah se-Kota Bandarlampung.

Selain murah, toko tersebut juga menyajikan 15 varian rasa. Tetapi rasa Coklat Kulit Nangka menjadi menu favorit di Kamura Bakery.

"Harganya yang murah, bikin Kamura Bakery lebih diminati," ujar salah satu pelayan Ayuni saat ditemui harianmomentum.com, Kamis (9-1-2020).

Ayuni menjelaskan ada tiga jenis roti yang dijual: jenis roti biasa dijual seharga Rp3.500 per buahnya, atau tiga Rp10 ribu, roti roll Rp5 ribu. Sedangkan kue ulang tahun Rp50 ribu hingga Rp130 ribu.

Dalam sehari, Kamura Bakery mampu memproduksi 1.500 hingga 2.000 roti. "Sehari bisa menjual 600 roti di Kamura Bakery. Sisanya dijual eceran melalui pedagang," ujarnya.

Ayuni menjelaskan Kamura Bakery baru dibuka sekitar enam bulan. "Tapi sekitar satu bulan lalu, kita membuka cabang baru di Jalan Pangkalan Legundi Sukarame," ucapnya.

Sementara, salah satu pembeli Farel mengaku hampir setiap hari membeli roti di Kamura Bakery, karena murah dan rasanya pun enak. "Beli terus tiap hari mas, murah dan enak rasanya. Kebetulan rumah tak jauh dari sini," ujarnya.

Senada, pembeli lainnya, Ari Nuraini mengakui harga roti di Kamura Bakery sangat murah. "Harganya murah, makanya sering ke sini. Tapi tidak tiap hari," jelasnya. (rft)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Perkuat Silahturahmi, GANN Lamteng 'Nyeruit' ...

MOMENTUM, Gunungsugih--Untuk memperkuat jalinan tali silaturahmi ...


Sehari Dibuka, Gerai Bakso Sony Ramai Pengunj ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Setelah hampir tiga bulan ditutup dan ti ...


Mbok Wito Tawarkan Paket Ramadan Dengan Menu ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Setiap Ramadan, hotel dan resto berlomba ...


Mahasiswa IIB Darmajaya Sukses Rintis "Noona ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Berawal dari kesukaan mengeksplore kulin ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com