MTQ Ke-48 Lampung Harus Berkesan dan Sukses

Tanggal 03 Feb 2020 - Laporan - 685 Views
Wakil Bupati Fauzi. Foto. Lis.

MOMENTUM, Pringsewu--Pemerintah Kabupaten Pringsewu kembali menggelar rapat persiapan sebagai tuan rumah Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-48 Tingkat Provinsi Lampung.

Rapat yang berlangsung di kantor Pemkab Pringsewu itu dibuka Wakil Bupati Fauzi. Pada kesempatan itu, mengharapkan penyelenggaraan MTQ ke-38 berlangsung sukses dan bisa mengangkat nama baik daerah.

"Baik sukses dalam penyelenggaraan maupun sukses dalam meraih prestasi MTQ," harapnya.

Meraih kesuksesan dibutuhkan proses dan harus diperjuangkan bersama-sama. Apalagi, pelaksanaan MTQ tahun ini berbarengan dengan hari jadi ke-11 Kabupaten Pringsewu.

"Mari bersama-sama disukseskan. Agar MTQ Provinsi Lampung di Pringsewu berkesan dan menjadi catatan baik yang dikenang maysarakat," katanya.

Sementara Sekdakab Pringsewu selaku Ketua LPTQ Kabupaten Pringsewu A Budiman mengatakan, MTQ ke-48 Lampung kali ini mengangkat tema Kerukunan dalam Keberagaman. 

"Tema ini menggambarkan keberagaman masyarakat Pringsewu, baik adat istiadat maupun agama. Kegiatan ini akan melibatkan seluruh umat beragama yang ada di Pringsewu," jelasnya.

Hadir dalam rapat, Ketua DPRD Pringsewu Suherman, Kepala Kementerian Agama Pringsewu Marwansyah, Ketua MUI Kabupaten Pringsewu KH. Hambali, Kapolres AKBP Hamid Andri Soemantri, Kajari Amru Eryandi Siregar. (lis).

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Istri Sah Mardiana, Musa Ahmad Malah Hanya Ak ...

MOMENTUM, Gunungsugih--Terkait pengakuan dokter gigi Yuniar yang ...


Warga Keluhkan Lapangan Kalpataru Bandarlampu ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Sejumlah warga mengeluhkan kumuhnya fasi ...


Pj Bupati Mulyadi Irsan Hadiri Penutupan Kary ...

MOMENTUM, Pulangpanggung--Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Tanggamu ...


Bupati Lamteng Gugat Cerai Mardiana ...

MOMENTUM, Gunungsugih--Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Musa Ahmad ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com