Maju Pilkada Lamsel, Ishak Minta Restu PWI

Tanggal 05 Feb 2020 - Laporan - 675 Views
Bakal calon Wakil Bupati Lamsel Ishak, berfoto bersama pengurus PWI kabupaten setempat. Foto: ist

MOMENTUM, Kalianda--Bakal calon Wakil Bupati Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), Ishak, meminta restu dari Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kabupaten setempat untuk maju Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di September 2020.

“Saya kembali karena rindu Lampung Selatan. Saya sengaja menyempatkan diri, datang bersilahturami dengan anggota PWI sebelum mengembalikan berkas pecalonan sebagai wakil bupati ke kantor Partai Demokrat,” kata Ishak ditemui dikantor PWI Lamsel, Rabu (5/2/2020).

Menurut mantan Sekretaris Daerah Lamsel itu, peran wartawan dalam pembangunan sangat besar. Khususnya dalam menyampaikan informasi kepada publik.

“Sehebat apapun pencapain program pembangunan tidak berarti tanpa peran media. Sebab, publik tidak mengetahui apa saja yang sedang dilakukan oleh pemerintah,” kata dia.

Untuk itu, dia berharap para wartawan dapat memberikan dukungan serta doa atas pencalonannya sebagai wakil bupati kabupaten setempat.

“Suksesnya saya jika diberi amanah menjadi wakil bupati, juga tak lupa atas suksesnya rekan-rekan dalam membantu dan mengawal perjuangan ini. Sekali lagi, saya berharap agar rekan-rekan mau mendukung saya sebagai wakil bupati,” harapnya.

Sementara, Ketua PWI Lamsel Alpandi mengucapkan terimakasih atas kunjungan Ishak sebagai calon wakil bupati.

“Hanya Pak Ishak, satu-satu calon wakil bupati yang sudah jauh-jauh datang dan mau bersilahturami. Ini pula yang pertama, Pak Ishak mau bertemu dengan jajaran PWI Lamsel. Mudah-mudahan pak Ishak dapat sukses dapat meraih kemenangan sebagai wakil bupati,” kata Alpandi.(alp/acw)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Advokat, Politisi dan Tokoh Muda Ambil Formul ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Sejumlah tokoh dan politisi pada hari yang ...


Modal Tujuh Kursi DPRD, PKS Bandarlampung Buk ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Ban ...


Janji Lanjutkan Kotabaru, Yusuf Kohar Daftar ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Kotabaru, Lampung Selatan, semula akan d ...


KPU Pringsewu Pleno Penetapan Perolehan Kursi ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Komisi Pemilihan Umum ( KPU) Kabupaten Pri ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com